Selasa, 18/06/2024 20:57 WIB

Kapan Zendaya dan Hunter Schafer Hadir Lagi di Euphoria Musim 3?

Kapan Zendaya dan Hunter Schafer Hadir Lagi di Euphoria Musim 3? 

Kapan Zendaya dan Hunter Schafer Hadir Lagi di Euphoria Musim 3? (FOTO: HBO)

JAKARTA - Ada banyak misteri seputar masa depan Euphoria, drama remaja HBO terkenal yang dibintangi Zendaya.

Namun yang akan datang untuk seri ini baru saja mendapat pembaruan yang menjanjikan.

Menurut Deadline, jaringan tersebut saat ini berencana untuk memfilmkan episode baru Euphoria akhir tahun ini, dengan perusahaan menargetkan debut mereka pada suatu saat pada tahun 2025.

Laporan tersebut muncul karena bagaimana Eric Dane, yang memerankan Nate Jacob (Jacob Elordi) ayah di acara itu, baru-baru ini berperan dalam Countdown, mempertanyakan apakah dia akan tersedia mengingat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memfilmkan satu musim Euphoria.

Setelah perilisan musim kedua serial ini, para penggemar sangat ingin mengetahui kapan Rue dan Jules (Hunter Schafer) akan kembali, namun perkembangan seri ketiga Euphoria tidak berjalan secepat yang diharapkan.

Pemeran ansambel serial ini terlibat dalam berbagai proyek terkenal, dan dengan meninggalnya Angus Cloud secara tragis, cerita tentang siswa Sekolah Menengah East Highland diperkirakan akan mengalami lebih banyak penundaan.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Rue dan teman-temannya akan tampil di depan kamera sebelum akhir tahun, menyiapkan panggung untuk kembalinya pertunjukan yang memungkinkan Zendaya memenangkan Primetime Emmy Award untuk Aktris Terbaik dalam Drama Seri.

Euphoria mengisahkan sejumlah pemeran, saat mereka menjalani beberapa alur cerita rumit terkait penyalahgunaan narkoba, kekerasan dalam rumah tangga, dan rintangan tumbuh sebagai remaja di lingkungan yang didominasi oleh media sosial.

Sementara Rue terus berjuang melawan kecanduan narkoba, Musim 2 serial ini menampilkan skandal besar antara Maddy Perez (Alexa Demie) dan Cassie Howard (Sydney Sweeney), dengan kedua gadis tersebut ingin berkencan dengan Nate Jacobs meskipun mereka berteman satu sama lain.

Pemeran Bertabur Bintang

Salah satu faktor utama yang akan menentukan jadwal produksi untuk Musim 3 Euphoria adalah ketersediaan pemain ansambel yang besar.

Tahun ini saja, Sydney Sweeney terlihat di Anyone But You, Madame Web, dan pemain tersebut dengan cepat menjadi talenta yang sangat diminati dalam industri.

Pada saat yang sama, Zendaya terus tampil mengesankan dengan perannya yang berulang sebagai Chani dalam franchise Dune, sementara Jacob Elordi meluangkan waktu untuk mengerjakan proyek bergengsi seperti Saltburn dan Priscilla.

Selama HBO dapat menemukan cara untuk mengakomodasi siswa East Highland High School, mungkin tidak lama lagi film sukses Sam Levinson akan kembali tayang di televisi. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Euphoria Zendaya Hunter Schafer Jacob Elordi HBO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :