Sabtu, 28/09/2024 20:08 WIB

West Ham Resmi Kontrak Penyerang Sayap Palmeiras

West Ham resmi merampungkan penandatanganan penyerang sayap Palmeiras, Luis Guilherme, pada Kamis (13/6)

Penyerang Palmeiras, Luis Guilherme resmi ke West Ham (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - West Ham resmi merampungkan penandatanganan penyerang sayap Palmeiras, Luis Guilherme, pada Kamis (13/6). Dia menjadi rekrutan perdana The Hammers di bursa transfer musim panas, pasca klub menunjuk Julen Lopetegui sebagai manajer.

Direktur Teknik West Ham, Tim Steidten, terbang ke Brasil awal bulan ini untuk mengamankan tanda tangan pemain 18 tahun itu. Pasalnya, sejumlah klub Inggris juga berminat mendatangkan Guilherme.

"Aku sangat bahagia menandatangani kontrak dengan West Ham United, sebuah klub yang percaya dengan kerjaku," kata Guilherme dikutip dari Sky Sports.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di West Ham, terutama Tim dan timnya yang datang ke Brasil, dan tidak hanya bicara denganku namun juga keluargaku," dia menambahkan.

Guilherme menambahkan bahwa West Ham memaparkan proyek di depan keluarganya, dan hal itu membuatnya terkesan. Ini pula yang menjadi alasan kuatnya bergabung dengan tim asuhan Lopetegui.

"Jika segalanya berjalan baik, kita akan memiliki perjalanan yang indah di depan. (Lopetegui) dan aku sudah berbicara. Dia menunjukkan padaku proyeknya dan aku percaya akan belajar banyak darinya," ujar dia.

Kedatangan Guilherme menjadi opsi terbaik bagi West Ham, di saat Lucas Paqueta terancam menghadapi sanksi bermain seumur hidup usai diduga terlibat dalam taruhan ilegal.

KEYWORD :

Luis Guilherme West Ham Palmeiras




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :