Sabtu, 28/09/2024 20:11 WIB

Genk Ajukan Tawaran Resmi ke Striker Korea Selatan

K.R.C Genk mengajukan penawaran resmi perdana sebesar 4 juta pounds kepada penyerang Celtic, Hyeon-Gyu Oh

Penyerang Celtic, Hyeon-Gyu Oh diminati Genk (Foto: Daily Mail/Getty Images)

Brussels, Jurnas.com - K.R.C Genk mengajukan penawaran resmi perdana sebesar 4 juta pounds kepada penyerang Celtic, Hyeon-Gyu Oh. Pemain Korea Selatan (Korsel) berusia 23 tahun itu mencetak lima gol dari 20 pertandingan musim lalu.

Menurut laporan Sky Sports pada Kamis (13/6), kedua klub saat ini dalam pembicaraan terkait potensi kesepakatan di bursa transfer musim panas. Apalagi Oh tertarik pindah ke tim utama secara reguler.

Diketahui, Oh bergabung dengan Celtic pada Januari 2023 dari Suwon Blueswings. Bersama klub Korea Selatan itu, dia mencetak 14 gol dan tiga assist dari 53 pertandingan.

Sementara di Celtic, Oh membukukan total 12 gol di semua kompetisi sejak 2023. Namun, bulan lalu Celtic terang-terangan ingin mencari striker baru untuk menjadi pesaing Kyogo Furuhashi.

Klub berjuluk The Hoops tersebut menargetkan striker Norwich, Adam Idah, yang berhasil dalam masa pinjamannya bersama Celtic sepanjang paruh kedua musim lalu. Dia mencatatkan sembilan gol dari 19 laga.

Namun, manajer Norwich, Johannes Hoff Thorup, masih menilai perkembangan pemain Irlandia itu sepanjang pramusim, sebelum memutuskan masa depannya di Carrow Road musim berikutnya.

KEYWORD :

Hyeon-Gyu Oh Genk Celtic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :