Sabtu, 28/09/2024 20:06 WIB

Tuntutan Ten Hag ke MU: Tak Ingin Direcoki hingga Nasib Sancho

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mengajukan tiga syarat sebelum menandatangani kontrak baru

Pelatih MU, Erik ten Hag mengajukan syarat sebelum teken kontrak baru. Salah satunya soal Jadon Sancho (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mengajukan tiga syarat sebelum menandatangani kontrak baru. Salah satu syarat tersebut ada kaitannya dengan Jadon Sancho, yang sempat berseteru dengannya.

Nasib Ten Hag sempat diragukan usai gagal membawa Setan Merah finis di empat besar Liga Inggris musim lalu. Meski demikian, kemenangan MU di Piala FA menyelamatkan karirnya di Old Trafford.

Walhasil, klub memberikan kontrak anyar berdurasi tiga tahun untuk manajer asal Belanda itu. Namun, dia meminta tiga tuntutan sebelum menerima kesepakatan itu.

Menurut laporan The Sun, tiga tuntutan itu yakni, dia tidak ingin ada campur tangan dalam masalah taktik dari Direktur Teknis Jason Wilcox, yang sebelumnya menyarankan agar dia memainkan Bruno Fernandes di posisi false nine di final Piala FA.

Kedua, Ten Hag membahas perseteruannya dengan Jadon Sancho yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund sejak paruh kedua musim. Dia tidak ingin pemain Inggris itu kembali ke MU hingga minta maaf.

Adapun tuntutan ketiga ialah Ten Hag ingin kontrak pelatih tim utama, Benni McCharty juga diperpanjang bersamaan dengan kontraknya. Ketiga tuntutan ini disetujui klub.

Diketahui, Ten Hag saat ini sedang menyiapkan tur pramusim untuk memperbaiki hasil buruk di Liga Inggris musim lalu. Sebab, musim depan Setan Merah akan berlaga di Liga Europa.

KEYWORD :

Manchester United Erik ten Hag Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :