Minggu, 29/09/2024 05:12 WIB

Brad Pitt Sangat Terpukul Putri Kesayangannya Shiloh Hapus Nama Belakangnya

Brad Pitt Sangat Terpukul Putri Kesayangannya Shiloh Hapus Nama Belakangnya

Brad Pitt Sangat Terpukul Putri Kesayangannya Shiloh Hapus Nama Belakangnya(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Hati Brad Pitt hancur, dirinya merasa sangat terpukul lantaran putri kesayangannya Shiloh telah menghapus nama belakang Pitt.

Brad Pitt telah "menampilkan wajah berani" sejak putrinya dengan Angelina Jolie yang berusia 18 tahun, Shiloh, mengajukan untuk menghapus nama belakangnya - namun aktor tersebut dilaporkan merasa "hatinya hancur."

Aktor tersebut melihat langkah hukum remaja tersebut sebagai “lebih dari sekadar perubahan nama,” kata seorang sumber kepada Us Weekly, Rabu (12/6/2024).

“Itu adalah simbol dari keterasingan yang lebih dalam yang telah terjadi selama bertahun-tahun,” klaim orang dalam tersebut, dan orang lain menyatakan bahwa dia “merasa sangat sulit untuk menerima” berita tersebut.

Hal yang ketiga menambahkan bahwa Maddox (22), Pax (20), Zahara (19), Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne, (15) tidak “memiliki banyak hubungan” dengan ayah mereka – yang “belum siap untuk menyerah pada mereka. ”

Dikutip dari Page Six, pada akhir pekan bahwa bintang “Fight Club” berusia 60 tahun itu berharap untuk “menjalin ikatan” dengan anak-anak seiring mereka “bertambah besar dan memiliki kehidupan sendiri.”

Sebuah sumber yang dekat dengan pemenang Emmy menuduh bahwa Angelina Jolie (49) telah menggunakan anak-anaknya "sebagai senjata melawan Brad Pitt" dan "memisahkan" mereka dari mantan suaminya di tengah perselisihan hukum mereka.

Mantan pasangan itu berpisah pada tahun 2016 dan dinyatakan lajang secara hukum tiga tahun kemudian.

Namun, “Mr. and Mrs. Smith” sejak itu terus berselisih soal hak asuh dan kilang anggur Prancis mereka.

Meskipun para mantan jarang berbicara langsung tentang perceraian mereka, Angelina Jolie mengatakan kepada Vogue pada September 2023 bahwa dia dan anak-anaknya masih dalam masa “penyembuhan”.

Aktris itu berkata, “Kami masih menemukan pijakan kami.”

Dua bulan kemudian, Zahara menjadi berita utama karena menyebut dirinya sebagai "Zahara Marley Jolie" dan bukan "Jolie-Pitt" saat upacara pelantikan mahasiswi.

Dia tampaknya anak kedua Pitt yang melakukannya karena Maddox dilaporkan hanya menggunakan nama belakang ayahnya untuk dokumen hukum.

Pada hari Shiloh berusia 18 tahun bulan lalu, dia mengajukan penghapusan nama belakang Pitt secara hukum dan dilaporkan membayar pengacaranya sendiri untuk melakukannya.

“Pengingat bahwa dia kehilangan anak-anaknya, tentu saja, tidak mudah bagi Brad Pitt,” kata seorang sumber kepada People saat itu.

“Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Sangat menyedihkan.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Brad Pitt Angelina Jolie Shiloh nama belakang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :