Rabu, 26/06/2024 18:17 WIB

Sahroni Sebar 24.000 Paket Daging Kurban Dari Jakut Hingga Jakbar

Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H kali ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menyalurkan total 32 ton daging kurban ke kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menyalurkan total 32 ton daging kurban ke kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

 

Jakarta, Jurnas.com - Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H kali ini, pria kelahiran Tanjung Priok yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menyalurkan total 32 ton daging kurban ke kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Tahun ini Sahroni berkurban sebanyak 30 ekor sapi yang berukuran jumbo dan super jumbo. Bahkan, di antara sapi-sapi berukuran fantastis tersebut, terdapat sapi yang bobotnya menembus angka 1,25 ton. Kemudian dari hasil penyembelihan, melalui Ahmad Sahroni Center (ASC), 24.000 paket kurban telah tersalurkan kepada masyarakat.

“Syukur alhamdulillah, Idul Adha tahun ini saya dan keluarga masih diberi kesempatan untuk kembali menyalurkan banyak hewan kurban kepada masyarakat sekitar, khususnya yang ada di dapil saya, yaitu Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Alhamdulillah juga jumlahnya bisa meningkat dari tahun lalu. Dan semuanya full saya salurkan untuk masyarakat, agar bermanfaat dan berbagi keberkahan,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Senin (17/6).

Lebih lanjut, Sahroni menyebut bahwa dirinya telah memastikan kepada seluruh tim ASC, agar pembagian daging kurban dilakukan secara menyebar dan merata. Sebab, Sahroni menegaskan, kurban yang paling bermanfaat adalah ketika keberkahannya bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

“Dan saya sudah koordinasi dengan tim saya ASC, yang memang setiap tahun mereka-mereka inilah yang  meng-handle seluruh prosesi serta distrubusi paket kurban. Pesan dan keinginan saya cuma satu, yaitu agar paket-paket kurban ini bisa sampai di ‘dapur’ puluhan ribu masyarakat penerima. Pokoknya semakin banyak yang menerima manfaatnya semakin baik,” tambahnya.

Karenanya, Ketua ASC, Imamuddin, pun merinci bahwa pihaknya telah melakukan penyaluran hewan dan paket kurban ke beberapa titik di DKI Jakarta. Dirinya juga menyebut, semua proses berjalan dengan kondusif dan sesuai rencana.

“Sebagai tim kita telah melaksanakan amanah yang Pak Sahroni berikan. Semuanya kondusif, sapi-sapinya juga berkualitas, dan paket kurbannya pun super banyak. Kita telah sebarkan sampai habis ke beberapa titik, antara lain: Kec. Tanjung Priok, Kec. Koja, Kec Cilincing, Kec. Pademangan, Kec. Kebon Jeruk, Kec. Cengkareng, Kec. Kembangan, Kecamatan Palmerah, dan lain sebagainya,” demikian Imam.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Hari Raya Idul Adha Hewan Kurban Sahroni Berkurban




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :