Sabtu, 28/09/2024 05:31 WIB

Jose Mourinho Ajak Victor Lindelof Gabung Fenerbache

Menurut laporan tersebut, Victor Lindelof tergoda untuk pindah ke Fenerbahce di musim panas ini

Beka MU Victor Lindelof (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Klub Liga Inggris Manchester United terancam bakal kehilangan satu bek tengah menyusul Victor Lindelof dilaporkan jadi target transfer Fenerbahce di musim panas ini.

Menjelang musim 2024/2025, Manchester United lagi alami krisis bek tengah. Ini disebabkan mereka ditinggal oleh Raphael Varane yang memutuskan cabut dari Old Trafford.

MU sendiri saat ini sedang mencoba mencari pengganti Varane. Setan Merah dikabarkan tengah mendekati beberapa bek tengah potensial.

Namun di tengah usaha mereka merekrut bek tengah baru, MU justru dilaporkan akan kehilangan satu bek tengah mereka.

Fotomac melaporkan bahwa Victor Lindelof kini masuk dalam radar Fenerbahce.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho adalah sosok yang mengajak Lindelof untuk pindah ke Fenerbahce.

Mantan manajer Setan Merah itu beberapa waktu yang lalu disahkan jadi manajer baru Fenerbahce. Ia saat ini sedang mencari pemain-pemain yang bisa memperkuat timnya.

Kebetulan ia membutuhkan bek tengah berpengalaman untuk memperkuat lini pertahanan Fenerbahce. Ia menilai Victor Lindelof bakal jadi opsi yang bagus untuk timnya.

Menurut laporan tersebut, Victor Lindelof tergoda untuk pindah ke Fenerbahce di musim panas ini.

Pasalnya Mourinho menjanjikannya posisi inti di skuat Fenerbahce. Sesuatu yang ia tidak dapatkan di Manchester United saat ini.

Itulah mengapa bek timnas Swedia itu dilaporkan sedang mendiskusikan tawaran ini dengan sang agen sebelum mengambil keputusan apakah ikut Mourinho atau bertahan di MU.

 

KEYWORD :

Jose Mourinho Victor Lindelof Fenerbache




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :