Minggu, 30/06/2024 09:44 WIB

Suaminya Justin Timberlake Ditangkap, Jessica Biel Tampak Sedih saat Syuting Film Terbaru

Suaminya Justin Timberlake Ditangkap, Jessica Biel Tampak Sedih saat Syuting Film Terbaru

Jessica Biel dan Elizabeth Banks berfoto di lokasi syuting The Better Sister di New York City pada 17 Juni 2024. (FOTO:THEIMAGEDIRECT.COM)

JAKARTA - Jessica Biel bekerja keras hanya beberapa jam setelah suaminya Justin Timberlake ditangkap atas tuduhan terkait berkendara sambil mabuk di Hamptons.

Aktris berusia 42 tahun itu tampak sedih di sela-sela pengambilan gambar serial thriller Prime Video mendatangnya "The Better Sister" yang sedang syuting di NYC pada hari Selasa (18/6/2024).

Jessica Biel, yang menikah dengan pemenang Grammy 10 kali pada tahun 2012, tampak tidak bersuara dalam foto dirinya di lokasi syuting di pusat kota Manhattan.

Mengenakan maxi dress bodycon bergaris, Jessica Biel menjaga rambutnya tetap pendek dengan potongan bob. Ia melengkapinya dengan perhiasan emas, antara lain kalung rantai tebal, jam tangan, dan cincin emas.

Hanya beberapa jam sebelumnya, Jessica Timberlake ditepikan di Sag Harbor, NY dan ditahan setelah dia dikutip karena menjalankan rambu berhenti dan gagal menjaga jalurnya.

Per Page Six, Justin Timberlake “bersama sekelompok teman” di American Hotel di Main Street sebelum dia pergi sekitar pukul 12:30.

Petugas melakukan tes kesadaran lapangan terhadapnya, namun dia menolak permintaan mereka untuk melakukan tes breathalyzer.

Pelantun “Cry Me a River” berusia 43 tahun itu digambarkan diborgol saat dia digiring oleh polisi, dan kemudian terlihat meninggalkan kantor polisi setempat bersama pengacaranya.

Dia muncul di pengadilan pada hari Selasa dan dibebaskan tanpa jaminan.

Jessica Biel juga terlihat syuting acaranya yang akan datang sebelum suaminya ditangkap.

Pada hari penangkapan penyanyi "SexyBack", ibu dua anak ini terlihat di Central Park bersama lawan mainnya Corey Stoll dan Elizabeth Banks.

Ketiganya mengenakan pakaian abad pertengahan untuk serial tersebut, terdiri dari atasan putih lengan pendek dengan korset biru dan rok panjang. Dia memiliki kepang di sisi rambut coklat panjangnya.

Serial ini, yang mulai syuting di NYC awal bulan ini, didasarkan pada novel Alafair Burke tahun 2019 tentang dua saudara perempuan yang dipaksa bersama setelah salah satu suami mereka dibunuh.

Jessica Biel dan Justin Timberlake belum angkat bicara tentang penangkapannya.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa sidang berikutnya dijadwalkan pada 26 Juli.

Justin Timberlake telah mengikuti Forget Tomorrow World Tour sejak April dan menjadwalkan konser di Chicago pada Jumat dan Sabtu ini.

Pelantun “What Goes Around… Comes Around” itu juga telah memesan pertunjukan di Madison Square Garden pada 25 dan 26 Juni 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Justin Timberlake mabuk mengemudi Hamptons Jessica Biel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :