Jum'at, 28/06/2024 12:26 WIB

Rusuh di Kapal Pesiar, Travis Scott Mantan Kylie Jenner Ditangkap

Rusuh di Kapal Pesiar, Travis Scott Mantan Kylie Jenner Ditangkap

Rusuh di Kapal Pesiar, Travis Scott Mantan Kylie Jenner Ditangkap (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Travis Scott ditangkap pada Kamis (20/6/2024). Rapper berusia 33 tahun (lahir dengan nama Jacques Bermon Webster II) didakwa di Miami-Dade County, Florida, pada pukul 4:35 waktu setempat atas tuduhan mabuk-mabukan dan masuk tanpa izin ke properti setelah mendapat peringatan.

Keduanya datang dengan jaminan sebesar $650, $150 untuk biaya mabuk dan $500 untuk yang lainnya. Catatan menunjukkan jaminan telah diserahkan pada Kamis.

Dikutip dari People, perwakilan Departemen Kepolisian Miami Beach memberitahu bahwa Travis Scott ditangkap sekitar pukul 01:44 menyusul insiden di Miami Beach Marina, yang terletak di 300 Alton Road.

Pihak berwenang telah dipanggil atas insiden tersebut atas keluhan perkelahian di kapal pesiar, tulis petugas dalam pernyataan tertulis penangkapan.

Setibanya di sana, mereka menemukan Travis Scott "meneriaki penumpang kapal".

`Petugas menghubungi Travis Scott untuk melakukan penyelidikan,` bunyi pernyataan tertulis itu.

“Terdakwa disuruh duduk oleh petugas, lalu duduk sementara lalu terus menerus berdiri kembali tanpa menghiraukan perintah petugas. Sepanjang interaksi, petugas di lokasi kejadian mencium bau alkohol yang menyengat dari dalam napas terdakwa."

Meskipun pelapor tidak ingin mengajukan tuntutan, mereka meminta Travis Scott meninggalkan kapal. Scott kemudian disuruh meninggalkan dermaga "atau dia akan ditangkap," kata polisi.

"Sepanjang perjalanan jauh dari kapal ke trotoar," tulis pihak berwenang, "Travis Scott berjalan mundur, meneriakkan kata-kata kotor kepada penumpang kapal."

Travis Scott kemudian meninggalkan lokasi, tetapi kembali "kira-kira 5 menit kemudian" dan berjalan kembali ke kapal pesiar, "mengabaikan perintah petugas untuk tidak pergi."

Menurut polisi, "Travis Scott mulai berteriak sekali lagi, menjadi tidak menentu, mengganggu ketenangan penghuni marina dan bangunan tempat tinggal di sekitarnya, sehingga menyebabkan gangguan publik."

Dia kemudian ditangkap dan diangkut ke Departemen Kepolisian Miami Beach.

Rapper itu "kemudian mengakui bahwa dia telah minum alkohol dan menyatakan, `Ini Miami,`" klaim polisi.

Sumber yang mengetahui masalah tersebut memberitahu, "Tidak ada pertengkaran fisik dengan siapa pun."

"Ini pesta yang gaduh dan Travis Scott sudah mendapat dana talangan beberapa ratus dolar. Dia sudah pulang," tambah mereka.

"Tidak akan ada tindakan lebih lanjut yang harus diambil karena ini hanya insiden kecil seperti menerima tilang tanpa cedera."

Travis Scott sebelumnya pernah berselisih dengan hukum, yakni atas insiden yang terjadi di konsernya.

Pada bulan Agustus 2015, dia ditangkap oleh polisi Chicago setelah pertunjukan Lollapalooza — di mana rapper "Sicko Mode" mendorong peserta untuk memanjat barikade keamanan dan menyerbu panggung — menjadi tidak terkendali.

Menurut Chicago Menurut ABC 7, dia didakwa melakukan perilaku tidak tertib.

Artis Rodeo itu ditangkap lagi pada tahun 2017 setelah konser di Arkansas dengan tuduhan menghasut kerusuhan, membahayakan kesejahteraan anak di bawah umur, dan perilaku tidak tertib, Associated Press melaporkan.

Travis Scott mengaku bersalah atas dakwaan terakhir , sementara dua dakwaan pelanggaran ringan lainnya dibatalkan melalui negosiasi pembelaan, kata mantan pengacaranya, Doug Norwood, kepada Northwest Arkansas Democrat-Gazette.

Pada November 2021, Astroworld Festival saat Travis Scott tampil berubah menjadi tragedi mematikan akibat banyaknya penonton di NRG Park di Houston, Texas.

Peristiwa tersebut mengakibatkan 10 korban jiwa, ribuan orang luka-luka dan ratusan tuntutan hukum diajukan terhadap Travis Scott. Namun, dewan juri Texas memutuskan pada Juni 2023 untuk tidak mengajukan tuntutan pidana terhadap rapper tersebut.

Travis Scott membuka tentang tragedi tahun lalu dalam sebuah wawancara dengan GQ, dengan mengatakan, "Saya selalu memikirkannya. Para penggemar itu seperti keluarga saya."

Dia menambahkan, "Anda hanya bersimpati pada orang-orang itu. Dan keluarga mereka."

Pada akhir Mei, rapper "Outside" itu terlibat pertengkaran fisik dengan eksekutif musik Alexander "AE" Edwards, pacar Cher, saat pesta di Festival Film Cannes.

Berdasarkan Entertainment Tonight, perkelahian itu terjadi saat teman Travis Scott dan Edward serta sesama rapper Tyga berada di atas panggung di belakang bilik DJ. Masih belum jelas siapa atau apa yang memicu kejadian tersebut.

Travis Scott memiliki dua anak — putri Stormi (6) dan putra Aire (2) — dengan maestro tata rias Kylie Jenner (26).

Pemenang Grammy Latin ini saat ini sedang singgah di tur Eropa Utopia-Circus Maximus Tour, yang dimulai Oktober lalu untuk mendukung album terbarunya, Utopia. Dia selanjutnya dijadwalkan berada di Belanda untuk tampil di sana pada tanggal 28 Juni dan 30 Juni 2024. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Travis Scott Kylie Jenner mabuk berkelahi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :