Minggu, 08/09/2024 07:22 WIB

Royal Swifties! Pangeran William Ajak Anak-anaknya Nonton Eras Tour Taylor Swift

 
Royal Swifties! Pangeran William Ajak Anak-anaknya Nonton Eras Tour Taylor Swift

Taylor Swift, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Travis Kelce. (FOTO: TAYLOR SWIFT/INSTAGRAM)

JAKARTA - Pangeran William dan anak-anaknya dipastikan menjadi Royal Swifties!

Para penonton di Eras Tour Taylor Swift di London pada 21 Juni 2024 termasuk beberapa penggemar dari kalangan kerajaan.

Reporter kerajaan Roya Nikkhah berbagi di X bahwa Pangeran Wales dan anak-anaknya menonton pertunjukan tersebut di Stadion Wembley pada malam pertama perhentian tur.

Pangeran William berbagi Pangeran George (10), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6) dengan Kate Middleton.

Konser tersebut juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Pangeran William, yang berulang tahun ke-42 pada hari itu.

Putri Kate Middleton dilaporkan tidak melakukan tamasya bersama keluarganya.

Princess of Wales (42) sebagian besar tidak terlihat oleh publik dalam beberapa bulan terakhir saat dia melanjutkan pengobatan kankernya.

Dia membuat penampilan khusus pada tanggal 15 Juni di Trooping the Color, perayaan tahunan ulang tahun Raja Charles, menandai tamasya publik pertamanya dengan para bangsawan sejak Natal.

Namun, kejadian tersebut tidak menandakan kembalinya dia ke kehidupan publik, dan keterlibatannya di masa depan bergantung pada kapan dia merasa mampu dan di bawah bimbingan tim medisnya.

Adik ipar Pangeran William, Meghan Markle, juga menghadiri pemberhentian tur Taylor Swift pada Agustus 2023 di Los Angeles.

Taylor Swift (34) disambut di London oleh pengawal kerajaan pada awal 21 Juni ketika band tersebut memainkan "Shake It Off" di depan Istana Buckingham.

"Tidak bisa berhenti, tidak akan berhenti asyik???," keluarga kerajaan memberi keterangan pada video pertunjukan tersebut di media sosial.

Pangeran William sebelumnya pernah berhubungan dengan Taylor Swift - faktanya, dia melakukan sedikit pertunjukan dengannya!

Pada tahun 2013, sang bangsawan dibawa ke panggung oleh Taylor Swift selama acara amal Centrepoint di Istana Kensington untuk bergabung dengan Jon Bon Jovi membawakan lagu `Livin` on a Prayer.`

Momen candid tersebut digambarkan oleh para pembantu Pangeran William saat itu sebagai momen yang benar-benar "tidak disengaja".

Delapan tahun kemudian, Pangeran William mengenang bagaimana momen tak terlupakan itu terjadi dalam sebuah episode serial Time to Walk dari Apple Fitness+.

"Jadi, kira-kira - sekarang pasti hampir 10 tahun yang lalu - saya tidak percaya saya benar-benar menceritakan kisah ini," Pangeran William memulai.

"Saya menghadiri acara penggalangan dana amal untuk Centrepoint, yang merupakan acara amal tunawisma muda yang sangat saya sukai dan dukung selama bertahun-tahun. Ini adalah acara penggalangan dana tahunan, dan saya hadir, dan Jon Bon Jovi serta Taylor Swift hadir di acara tersebut. Peristiwa itu, yang hampir membuatku terjatuh juga."

"Ketika saya duduk untuk menonton Jon Bon Jovi melakukan penampilannya, saya berpikir, `Itu saja. Pekerjaan saya sudah selesai. Saya akan makan malam sebentar lagi, dan saya mungkin bisa ngobrol dengan beberapa orang, dan, kamu tahu, aku sedang tidak bertugas sekarang.` Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya," lanjutnya.

"Aku duduk di sebelah Taylor Swift. Dia di sebelah kiriku. Dan setelah Jon Bon Jovi menyanyikan lagu pertamanya, ada jeda dan dia menoleh ke arahku. Dia meletakkan tangannya di lenganku, menatap mataku, dan berkata, ` Ayo, Pangeran William. Ayo kita bernyanyi.` "

“Sampai hari ini, saya masih belum tahu apa yang merasuki saya,” kata Pangeran William.

“Sejujurnya, bahkan sekarang, aku merasa ngeri dengan apa yang terjadi selanjutnya, dan aku tidak mengerti mengapa aku menyerah. Tapi, sejujurnya, jika Taylor Swift menatap matamu, menyentuh lenganmu, dan berkata, `Ikutlah denganku …` Saya bangun seperti anak anjing dan berkata, `Ya, oke, sepertinya itu ide yang bagus. Saya akan mengikuti Anda.`"

Pangeran Wales kembali mengungkapkan kekagumannya pada Taylor Swift di Tusk Conservation Awards 2023.

Menurut Hello! Magazine, pihak kerajaan menyebut bintang pop itu saat berbicara dengan Rocker Ronnie Wood tentang The Rolling Stones.

“Kami berbicara tentang tur dan saya berkata, `Ayo, kamu harus ikut tur,` dan kami berbicara tentang album baru dan segalanya,” kata Wood, menurut Hello! "Pangeran William berkata (dia akan melakukannya) jika kita bisa membawa Taylor Swift ke sana."

Sang gitaris dilaporkan memberitahu Pangeran William bahwa penyanyi "Fearless" itu sebelumnya pernah tampil bersama rekan bandnya Mick Jagger, dan sang raja menjawab, "Kalau begitu, saya di sana." (*)

 

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Pangeran William Eras Tour Taylor Swift London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :