Minggu, 29/09/2024 03:38 WIB

Ronaldo dan Istri Beli Mansion Mewah Rp435 Miliar di Dubai

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, dan istrinya Georgina Rodriguez, baru saja membeli sebuah mansion mewah di Pulau Jimeirah, Uni Emirat Arab

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: AFP)

Dubai, Jurnas.com - Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, dan istrinya Georgina Rodriguez, baru saja membeli sebuah mansion mewah di Pulau Jimeirah, Uni Emirat Arab, seharga 25 juta euro atau Rp435 miliar.

Tampaknya, kini penyerang andalan tim nasional Portugal itu sedang menyusun rencana jangka panjangnya di kawasan Teluk dengan dibeli rumah mega eksklusif tersebut.

"CR7 bersama istrinya Georgina dikabarkan telah membeli sebidang tanah di pulau berbentuk kuda laut yang terletak tak jauh dari pantai Dubai," demikian laporan yang dikutip Goal pada Selasa (25/6).

Laporan itu menambahkan bahwa pulau buatan ini hanya berjarak beberapa kilometer dari bibir pantai Palm Island yang ikonik, dan dikelola oleh salah satu grup konglomerat real estate terbesar di UEA.

"Ronaldo dilaporkan berencana membangun sebuah rumah besar di pulau itu , dan pekerjaannya akan selesai pada akhir Desember," demikian laporan itu menambahkan.

Diketahui, hingga saat ini sudah terdapat 15 rumah mewah di pulau ini yang menawarkan pengalaman pantai paling eksklusif, termasuk pula klub hiburan, hotel, klub kapal pesiar, dan pusat menyelam.

Hal ini memungkinkan Ronaldo untuk menambah portofolio properti yang sudah mencakup di Madrid, Marbella, Madeira, New York, Lisbon dan Turin.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Mansion Mewah Georgina Rodriguez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :