Minggu, 29/09/2024 04:20 WIB

Reaksi Taylor Swift saat tak Sengaja Telan Serangga di Atas Panggung Eras Tour London

Reaksi Taylor Swift saat tak Sengaja Telan Serangga di Atas Panggung Eras Tour London

Taylor Swift tak sengaja menelan serangga saat bernyanyi di panggung Eras Tour, London, Juni 2024. (FOTO: TIKTOK)

JAKARTA - Taylor Swift — sekali lagi — secara tidak sengaja menelan serangga di atas panggung selama konser Eras Tour-nya.

Penyanyi berusia 34 tahun itu menyanyikan bagian refrain dari lagu “All Too Well” versi 10 menit pada Minggu malam (23/6/2024) ketika dia secara tidak sengaja tersedak oleh seekor serangga.

Taylor Swift berhenti bernyanyi sesaat setelah serangga itu masuk ke mulutnya, dan berkata kepada penonton, "Aku baru saja menelan seekor serangga, teruslah bernyanyi."

Meskipun pemenang Grammy 14 kali itu nyaris tidak melewatkan satu irama pun, dia membungkuk dan mulai terbatuk-batuk saat jeda lagu.

Penyanyi “Cruel Summer”, yang menjauh dari mikrofonnya, terlihat memegangi tenggorokannya saat mencoba mengeluarkannya dari sistemnya.

Namun, setelah sisa bagian refrein dimulai, Taylor Swift langsung kembali ke mikrofon seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Bintang pop itu mengalami situasi yang sama tahun lalu saat tampil di Soldier Field di Chicago.

Selama set “Evermore”, penyanyi itu memperingatkan penggemar bahwa dia “menelan serangga” dan perlu mengambil waktu sebentar.

“Oh, enak,” katanya sambil tertawa.

"Ya Tuhan. Apakah ada kemungkinan tidak ada di antara kalian yang melihatnya?”

Setelah serangan batuk, penyanyi tersebut bercanda, “Jadi saya akan mencoba untuk tidak melakukan hal-hal tersebut terlalu banyak. Ini akan terjadi lagi malam ini. Ada banyak sekali serangga. Jumlahnya ada seribu. Bagaimanapun, ini menyenangkan.”

Meskipun Taylor Swift mampu menghindari serangga selama tahun terakhir turnya, mereka akhirnya mendapatkan yang terbaik dari dirinya selama pertunjukan terakhirnya di London.

Taylor Swift secara halus memberikan ciuman kepada bintang NFL itu saat dia berbalik untuk menyanyikan "I Can Do It With a Broken Heart".

Pada hari Senin (24/6/2024), penyanyi tersebut merefleksikan momen yang kini menjadi viral sambil merangkum pertunjukan “nyata” di tempat lamanya.

“Saya masih tertawa/pingsan atas debut Eras Tour @killatrav. ?Saya tidak akan pernah melupakan pertunjukan ini,” tulisnya pada berbagai foto dan video, tiga di antaranya menampilkan Travis Kelce.

Juara Super Bowl tiga kali, yang mulai berkencan dengan penyanyi itu musim panas lalu, menghadiri ketiga konsernya di London.

Bintang Kansas City Chiefs itu ditemani oleh saudara laki-laki Jason Kelce dan istrinya, Kylie Kelce, untuk dua pertunjukan pertama.

Selebriti lain yang hadir termasuk Tom Cruise, Sophie Turner, Paul McCartney, Ashton Kutcher dan bahkan Pangeran William dan anak-anaknya.

Travis Kelce dan Taylor Swift merayakan keberhasilan lari tiga hari bersama beberapa teman di Chiltern Firehouse, yang berlangsung hingga dini hari. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Eras Tour serangga Travis Kelce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :