Minggu, 29/09/2024 04:43 WIB

Ternyata Ini Pengakuan Virgoun Gunakan Sabu di Kamar Kos bersama Seorang Perempuan

Motif Virgoun gunakan sabu akhirnya terbongkar. Ini dia alasannya.

Virgoun dan dua rekannya dalam kasus narkoba jenis sabu. (Foto: Jurnas/Robbi).

Jakarta, Jurnas.com- Virgoun ditangkap bersama teman wanitanya berinisial PA di kamar kosnya dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis abu. Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengatakan, dalam penangkapan itu polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan alat hisap.

Hasil dari tes urine keduanya dinyatakan positif. Virgoun membeli sabu seberat satu gram seharga Rp1,6 juta melalui kru dari grup bandnya Last Child yang juga telah menjadi tersangka.

Dikatakan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Virgoun mengonsumsi narkoba jenis sabu untuk menurunkan berat badan. Dan untuk teman wanitanya disebut mengonsumsi narkoba untuk menambah tenaga.

“Untuk motifnya berbeda-beda, VTP mengonsumsi narkoba untuk menurunkan berat badan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Selasa (25/6/2024).

"Sedangkan PA untuk menjaga stamina saat bekerja," lanjutnya.

Diketahui, usai berpisah dari Inara Rusli, Virgoun memang tampak lebih kurus dibanding sebelumnya. Bahkan banyak publik yang memuji penampilannya yang terlihat lebih ramping.

KEYWORD :

Virgoun Sabu Menurunkan Berat Badan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :