Minggu, 30/06/2024 01:00 WIB

Bintang Game of Thrones Sophie Turner Perankan Pencuri Berlian Terkenal di Film Joan

Bintang Game of Thrones Sophie Turner Perankan Pencuri Berlian Terkenal di Film Joan

Bintang Game of Thrones Sophie Turner Perankan Pencuri Berlian Terkenal di Film Joan (FOTO: CW)

JAKARTA - Sophie Turner menarik perhatian dalam peran terbarunya sebagai Joan!

Alumni Game of Thrones berusia 28 tahun ini membuat para penggemar heboh saat ia memposting tampilan pertama serial ITVX barunya, "Joan", ke Instagram pada Selasa (25/6/2024).

Berdasarkan kisah nyata Joan Hannington, salah satu pencuri berlian paling terkenal di Inggris, serial enam bagian ini akan menampilkan Joan (Sophie Turner) berusia 20-an sebagai "karakter berapi-api yang tidak kenal kompromi dan memabukkan, yang bukannya tanpa bekas luka yang dalam dan kerentanan," menurut sinopsis resmi acara tersebut.

Meskipun menjadi "ibu muda yang penyayang dan penuh kasih sayang bagi Debbie yang berusia empat tahun," Joan akan mendapati dirinya terjebak dalam "pernikahan yang membawa malapetaka dengan seorang penjahat yang kejam."

Ketika akhirnya penjahat itu melarikan diri, Joan "memanfaatkan momen itu untuk meninggalkan kehidupan lamanya" dan membuat "keputusan yang memilukan" untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik bagi dirinya dan putrinya.

Dalam teaser tersebut, penggemar melihat Sophie Turner mengadopsi berbagai persona berbeda sebagai Joan.

Klip dimulai dengan Joan merias wajah di depan meja rias dan menata dirinya menjadi wig pendek.

Segera setelah itu, Joan berubah menjadi beberapa orang yang berbeda sambil melarikan diri dari petugas polisi dan menemukan dirinya dalam situasi berbahaya.

Saat mendekati seorang gadis kecil, mungkin putrinya, Joan terlihat dengan rambut bob berambut coklat sambil menempelkan jari ke bibirnya.

Dalam adegan lain, dia masuk ke sebuah ruangan dan mengarahkan pandangannya pada serangkaian cincin berharga.

"Ibu, kekasih, pembohong, pencuri," kata-kata muncul di trailer.

Pada bulan September 2023, Sophie Turner sedang syuting Joan ketika berita tentang perpisahannya dari suaminya Joe Jonas dipublikasikan.

Dalam cerita sampulnya untuk Vogue Inggris edisi Juni 2024, Sophie Turner menjelaskan lebih lanjut tentang hari-hari setelah dia berpisah dari penyanyi tersebut dan menyebutnya sebagai "hari-hari terburuk dalam hidupku."

“Saya ingat saya berada di lokasi syuting, saya dikontrak untuk berada di lokasi syuting selama dua minggu lagi, jadi saya tidak bisa pergi. Anak-anak saya ada di Amerika dan saya tidak bisa menemui mereka karena saya harus menyelesaikan Joan. Dan semua artikel ini mulai bermunculan," kenangnya tentang berita utama setelah Joe Jonas mengajukan gugatan cerai.

"Maksudku, tak terbayangkan berapa banyak orang yang hanya mengarang dan memasangnya berdasarkan gambar," lanjutnya.

"Sebuah gambar mungkin menceritakan ribuan kata, tapi itu bukan ceritaku. Rasanya seperti aku sedang menonton film dalam hidupku yang belum aku tulis, produksi, atau bintangi. Sungguh mengejutkan. Aku masih kaget.”

Aktris itu mengatakan bahwa setelah "dua minggu saya berada dalam kebiasaan," pengacaranya mengingatkannya tentang apa yang dipertaruhkan.

“Dia mengingatkan saya bahwa yang saya perjuangkan adalah anak-anak saya,” kata Sophie Turner(*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Sophie Turner Joe Jonas Joan pencuri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :