Minggu, 30/06/2024 00:44 WIB

Ditanya soal Mantan-mantan Pacar Taylor Swift, Begini Reaksi Travis Kelce

Ditanya soal Mantan-mantan Pacar Taylor Swift, Begini Reaksi Travis Kelce

Travis Kelce dan Taylor Swift tiba di afterparty SNL di Catch Steak di NYC. (FOTO: GOTHAM/GC)

JAKARTA - Travis Kelce menangani pertanyaan tentang mantan Taylor Swift seperti seorang profesional!

Saat mengobrol tentang hubungannya dengan Taylor Swift (34) selama episode 25 Juni 2024 dari podcast Barstool Sports ` Bussin` with the Boys, Travis Kelce (34), mendapat pertanyaan tentang perubahan lirik "Karma" yang viral dari penyanyi tersebut - dan siapa yang dirujuk oleh lagu tersebut sebelumnya.

Pada acara Eras Tour November lalu, Taylor Swift mengubah lirik dari lagu Midnights yang menyinggung seorang aktor.

Alih-alih menyanyikan, ““Karma is the guy on the screen / Coming straight home to me,” bintang pop (yang sebelumnya berkencan dengan aktor Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, dan Joe Alwyn) menukar “layar” dengan “Chiefs” — sebuah anggukan yang jelas untuk kekasih bintang NFL-nya.

Ketika ditanya apakah "pria" dalam lirik asli "Karma" mengacu pada Jake Gyllenhaal, Kansas City Chiefs mengabaikannya, bertanya, "Apa yang terjadi?"

“Bukankah itu `pria di layar?` ” co-host podcast dan mantan gelandang NFL Will Compton bertanya, dan Travis Kelce menjawab bahwa “ya.”

Co-host dan agen bebas NFL Taylor Lewan kemudian menimpali, mencatat bahwa “itu telah berubah,” dan Compton (34) menambahkan, “Saya tahu itu telah berubah. Seperti, aku tahu ini tentang anak laki-laki itu sekarang , kan?”

Merefleksikan kekacauan yang terjadi setelah Taylor Swift pertama kali menerapkan peralihan viral — yang telah diulanginya pada bulan Februari dan akhir pekan lalu di London — Compton melanjutkan, “Saya ingat ketika klip itu dirilis dan dia mengatakan bahwa (dan) semua orang menjadi gila.”

“Kamera menyorot Trav, dia seperti menyeringai di belakang panggung,” katanya tentang klip viral tersebut, dan Travis Kelce menambahkan, “Saya seperti, `Oh s---!` ”

Setelah wawancara diposting online, penggemar memperhatikan tanggapan Travis Kelce di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

"Cara dia menangani omong kosong itu sungguh luar biasa," salah satu pengguna memposting, menurut TMZ.

Kemudian, sebagai respons terhadap postingan X milik Compton, "Mengajari putri saya yang berusia 2 tahun tentang Karma," Travis Kelce bereaksi dengan sempurna dengan "???."

Tanggapan epik Travis Kelce tentang “itu” muncul di tengah segmen di mana dia dan pembawa acara podcast mengungkapkan tiga lagu teratas mereka milik Taylor Swift.

Favorit bintang NFL? “Blank Space", “Cruel Summer”, dan “So High School” — karena “memiliki sedikit makna sentimental,” katanya licik.

Di bagian lain podcast, akhir yang sulit menjadi lebih pribadi, berbagi bagaimana dia tahu dia mulai “benar-benar jatuh cinta” pada pemenang Grammy 14 kali itu, yang pertama kali memicu rumor percintaan setelah membuat penampilan kejutan di salah satu pertandingan Travis Kelce September lalu.

Menjelaskan bagaimana Taylor Swift “memahami situasi,” seperti dia dan Chiefs memenangkan Super Bowl 2024, Travis Kelce mengatakan kepada pembawa acara, “Dia sangat sadar diri. Dan saya pikir itulah mengapa saya benar-benar mulai jatuh cinta padanya, betapa tulusnya dia di sekitar teman (dan) keluarga.”

“Ini bisa menjadi hal yang gila bagi seseorang yang memiliki perhatian sebanyak itu… dan dia tetap menjaganya tetap tenang dan keren,” katanya, menambahkan, “Saya pasti bisa mengaguminya”

Travis Kelce juga terbuka tentang menyeimbangkan sisi publik dan sisi non-publik dari hubungannya, dengan mengatakan, "Anda ingin merahasiakannya, tetapi pada saat yang sama saya di sini bukan untuk menyembunyikan apa pun."

Dia menambahkan, “Itu gadisku. Kamu tahu apa maksudku? Itu nona saya. Jadi sepertinya saya bangga akan hal itu.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Jake Gyllenhaal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :