Minggu, 30/06/2024 02:39 WIB

Oprah Winfrey Malu Hadiri Pesta Don Johnson Gara-gara Bertubuh Gemuk

Oprah Winfrey Malu Hadiri Pesta Don Johnson Gara-gara Bertubuh Gemuk

Oprah Winfrey Malu Hadiri Pesta Don Johnson Gara-gara Bertubuh Gemuk. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Oprah Winfrey mengaku tidak pernah menghadiri pesta Natal Don Johnson karena menurutnya “terlalu gemuk”.

Selama episode podcast “Jamie Kern Lima”, Selasa (25/6/2024), sang maestro media berterus terang tentang kesalahan diet terbesarnya, termasuk ketika berat badannya turun 67 pon dari diet cair pada tahun 1988 dan dengan cepat mendapatkan kembali berat badannya.

“Saya tidak makan sedikit pun selama lima bulan penuh untuk menurunkan berat badan dengan Optifast,” katanya, mengacu pada produk pengelolaan berat badan yang menggantikan makanan dengan shake.

Oprah Winfrey (70), merenungkan saat debutnya berapa banyak berat badan yang hilang karena mengendarai kereta berisi lemak dalam sebuah episode "Oprah Winfrey Show" pada November 1988.

“Tiga hari kemudian, berat badan saya bertambah 5 pon, dan seminggu kemudian berat saya bertambah 10 pon,” kenangnya.

Pada bulan Desember tahun itu, pembawa acara TV tersebut sangat malu dengan kenaikan berat badannya yang cepat sehingga dia mulai menghindari undangan ke acara-acara papan atas.

“Seminggu sebelum Natal, saya ingat Don Johnson — Don Johnson, dari `Miami Vice` — mengadakan pesta dan mengundang saya serta beberapa anggota acara saya untuk datang, dan saya tidak mau hadir karena saya pikir saya juga terlalu gemuk untuk pergi," kata Oprah Winfrey.

Dia melanjutkan, “Berat badan saya turun dari 145 (pon) pada hari pertunjukan. Saya pikir berat badan saya 157 (pon) dalam waktu, sekitar, satu setengah atau dua minggu. Dan rasa malu itu muncul lagi.”

Di tengah perjalanan penurunan berat badan bintang “Purple Color” selama puluhan tahun, dia menemukan pesan-pesan yang “menyakitkan” tentang citra tubuhnya, termasuk ketika foto dirinya dalam “gaun hitam yang indah” pada tahun 1987 dicetak di bagian depan majalah dengan gambar tersebut judul “Drumpy, Frumpy, dan Benar-benar Lumpy.”

Dia juga merenungkan saat acara komedi tahun 1990 “In Living Color” membuat sandiwara memalukan tentang dirinya yang menampilkan Kim Wayans.

“`In Living Color` telah membuat sandiwara di mana wanita itu melakukan sesuatu, dan dia terus makan dan menjadi semakin gemuk dan semakin gemuk dan semakin gemuk dan bagian komedinya adalah dia akhirnya meledak,” kata Oprah Winfrey, mengingat bagaimana seluruh penonton tertawa. sedikit demi sedikit.

Pada saat itu, kritik yang mengolok-olok penduduk asli Mississippi itu “diterima”, sementara siksaan itu tetap menghantuinya selama bertahun-tahun.

“Selama 25 tahun, ada berita di tabloid atau eksploitasi terhadap berat badan saya,” klaimnya. “Mengolok-olok berat badan saya adalah olahraga nasional.”

Namun, ketika Oprah Winfrey baru saja menginjak usia 70 tahun, dia sudah tidak lagi mempermalukan dirinya sendiri hingga dekade berikutnya dalam hidupnya.

“Saya menghakimi karena saya telah dihakimi,” katanya.

“Saya sebenarnya tidak mengenal siapa pun yang dinilai secara terbuka tentang berat badan mereka selain saya sendiri dan saya telah menanggung dan menanggung rasa malu orang lain.”

Pada tahun lalu, Oprah Winfrey telah menurunkan berat badannya saat dia mengaku menggunakan obat penurun berat badan, meskipun dia tidak memastikan apakah itu Ozempic favorit selebriti.

“Fakta bahwa ada resep yang disetujui secara medis untuk mengelola berat badan dan tetap sehat, dalam hidup saya, terasa seperti kelegaan, seperti penebusan, seperti hadiah, dan bukan sesuatu yang disembunyikan dan sekali lagi diejek,” katanya kepada People pada bulan Desember.

Pada bulan Mei, aktris tersebut juga meminta maaf karena mempromosikan cara penurunan berat badan yang tidak ideal selama 25 tahun terakhir. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Oprah Winfrey Ozempic berat badan gemuk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :