Minggu, 30/06/2024 02:18 WIB

Bridgerton Musim 3 Episode 7: Pernikahan Penelope dan Colin Diwarnai Drama dan Rahasia

Bridgerton Musim 3 Episode 7: Pernikahan Penelope dan Colin Diwarnai Drama dan Rahasia

Bridgerton Musim 3 yang dibintangi oleh Nicola Coughlan dan Luke Newton. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Ya, akhirnya hal itu terjadi. Setelah bingung apakah dia harus memberi tahu Colin (Luke Newton) bahwa dia adalah Lady Whistledown (Julie Andrews), rahasia Penelope (Nicola Coughlan) akhirnya terungkap.

Tapi jika ada satu hal yang dilakukan Bridgerton Musim 3, yaitu membuat cerita tetap berjalan dengan klip yang bagus dengan episode yang penuh sesak, jadi apakah kita harus berdiam diri dalam kemarahan Colin lebih lama lagi? Semacam itu. Mari selami.

Episode 7, "Joining of Hands," melanjutkan tepat di bagian terakhir yang tersisa, di luar printer Penelope, dengan Colin sekarang menyadari kebenaran mengerikan bahwa dia telah menjadi Lady Whistledown selama ini.

Colin hancur, kepercayaannya dilanggar saat dia mengingat semua yang Penelope tulis tentang keluarganya. Dia bersumpah tidak akan pernah memaafkannya - kita akan lihat berapa lama hal itu akan bertahan - dan meninggalkan Penelope yang hancur berdiri di sana sambil menangis.

Cressida Terjebak dalam Kebohongannya

Keesokan paginya beredar Lady Whistledown edisi terbaru, hanya saja kali ini terasa sedikit... berbeda.

Jika kolom Penelope tajam dan jeli, kolom Cressida (Jessica Madsen)... sangat Cressida.

Dia segera menyebutkan reputasi baik rumahnya sendiri sebelum langsung beralih ke keluarga Bridgerton, mengomentari berapa banyak anak dalam keluarga yang terburu-buru bertunangan sebelum melanjutkan dengan menyatakan bahwa ada begitu banyak saudara kandung karena beberapa mungkin tidak sah.

Violet (Ruth Gemmell) sepertinya akan pingsan, meskipun untungnya tidak ada orang lain yang menganggap semua ini serius. Bahkan mereka dapat mengatakan bahwa ini kedengarannya bukan seperti observasi, dan lebih seperti seseorang yang sangat picik.

Untungnya, kolom Lady Whistledown kedua segera muncul setelahnya - kolom Lady Whistledown yang benar - yang menyebut Cressida secara langsung karena kebohongannya, dan diikuti dengan observasi kecil yang membuatnya terkenal.

Ratu (Golda Rosheuvel) tidak senang dan, tentu saja, Cressida meninggalkan istana tanpa £5000 yang dijanjikan.

Lord Cowper (Dominic Coleman) menepati ancamannya untuk mengirim putrinya ke Wales dan menguncinya di kamarnya sampai bibinya dapat menjemputnya.

Portia (Polly Walker) senang Cressida didiskreditkan, agar semua orang bisa fokus pada pernikahan yang akan datang. Penelope tidak bisa memaksa dirinya untuk berbagi kegembiraan ibunya setelah perselisihannya dengan Colin, tapi setidaknya keadaan dengan Eloise (Claudia Jesse) agak membaik.

Keduanya bertemu satu sama lain saat keluar berjalan-jalan, dan Eloise mengucapkan selamat kepada Pen karena telah mendiskreditkan Cressida.

Pen juga tidak terlalu menikmatinya dan memberitahu Eloise bahwa Colin mengetahui kebenarannya sekarang, dan mengakui bahwa dia tidak tahu harus berbuat apa.

Eloise memberitahunya bahwa dia tidak ingin terjebak di tengah-tengah lagi, karena dia selalu curiga, tapi Pen berjanji bahwa meskipun dia pertama kali bertemu Colin, Eloise selalu menjadi sahabatnya.

Meskipun begitu, Eloise menarik diri, meninggalkan Penelope untuk menyelesaikan masalah ini sendiri.

Kolom Cressida yang buruk tentang keluarga Bridgerton mungkin telah didiskreditkan, tetapi itu tidak berarti Violet tidak memikirkan apa pun — aku bersumpah satu-satunya orang yang benar-benar bersemangat dengan pernikahan ini adalah Portia.

Violet mengunjungi Lady Danbury (Adjoa Andoh) untuk minum teh dan bertanya apakah dia bisa berbicara dengan Ratu tentang pertunangan Francesca (Hannah Dodd) dan John (Victor Alli).

Lady Danbury menyarankan Violet menunggu, karena Ratu kecewa karena pencariannya untuk Whistledown kembali menemui jalan buntu.

Violet tahu bahwa Lady Danbury sedang merasa tidak enak, dan merasa itu ada hubungannya dengan Marcus (Daniel Francis).

Dia meyakinkan teman lamanya bahwa dia peduli padanya melebihi kemampuannya untuk membantunya mengurus anak-anaknya.

Segalanya Menjadi Tegang

Kembali ke Bridgerton House, Colin menemui Eloise, menuntut untuk mengetahui berapa lama dia mengetahui kebenaran tentang Whistledown.

Eloise berjanji padanya bahwa dia baru mengenalnya sejak akhir musim lalu, dan ingin Pen mengatakan yang sebenarnya sampai dia menyadari bahwa berita itu sangat menghancurkan hatinya, dia tidak ingin hati Colin juga hancur.

Eloise mencoba memuluskan segalanya dengan mengingatkannya bahwa Pen tidak menulis sesuatu yang jahat musim ini — sampai Colin mengingatkannya bahwa dia sangat jahat terhadapnya ketika dia pertama kali kembali ke kota.

Tidak peduli fakta bahwa dia masuk dari gap year-nya tampak seperti ide terburuk semua orang (atau ide terbaik, jika Anda menyukai hal-hal semacam itu), tetapi dia juga sepertinya dengan santainya lupa bahwa dia secara terbuka menyatakannya kepada semua orang teman-temannya bahwa dia tidak akan pernah merayu Penelope.

Tentu saja perasaannya terluka. Dan sekarang kalau dipikir-pikir, dia melontarkan tuduhan itu padanya di awal musim ini, tapi kita belum benar-benar melihat dia menjelaskan mengapa dia mengatakan itu, sejak awal.

Eloise memberitahu Colin bahwa dia ingin memaafkan Penelope, dan bertanya apakah dia bisa melakukan hal yang sama. Colin menjawab bahwa Eloise beruntung dia belum pernah jatuh cinta, sebuah komentar yang lebih menyakitkan.

Di seberang alun-alun, Portia mengajak Violet, Penelope, dan Colin melihat ruangan besar yang dia pilih untuk sarapan pernikahan.

Pen senang Colin ada di sana karena itu berarti dia tidak menghindarinya, tapi dia mengatakan padanya itu hanya agar ibunya tidak curiga mengapa mereka tidak bertemu satu sama lain.

Dia berjanji bahwa dia tidak akan membatalkan pernikahan karena mereka sudah tidur bersama, tapi juga menunjukkan bahwa itu adalah bagian dari rencana dia untuk menjebaknya.

Penelope lebih baik dariku, aku akan melemparkan minuman ke wajahnya.

Penelope bertanya-tanya tentang keadaan pernikahan mereka, dan dia mengatakan kepadanya bahwa itu terserah dia dan rencana penerbitannya di masa depan.

Ketika dia tidak bisa dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia akan berhenti menerbitkan, Colin menutup diri. Udaranya sangat dingin bahkan ibu mereka pun menyadari ada sesuatu yang tidak beres, meski tidak ada yang tahu alasannya.

Colin bukan satu-satunya Bridgerton yang saat ini berada dalam kekacauan hubungan, karena Benedict (Luke Thompson) menerima pesan dari Tilley (Hannah New) yang menawarkan untuk menjelaskan apa yang terjadi di rumahnya malam itu.

Dia menerima tawaran itu, dan dia menjelaskan kepadanya bahwa dia dan Paul (Lucas Aurelio) memiliki hubungan biasa, seperti yang dia miliki dengan Benedict.

Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa Paul adalah biseksual - meskipun tentu saja, tidak dengan kata-kata yang persis seperti itu - dan Benedict mengatakan kepadanya bahwa meskipun dia pernah bertemu pria yang menyukai pria lain sebelumnya, ini adalah pertama kalinya dia sendiri merasa tertarik pada seorang pria.

Dia tampak siap untuk mengabaikannya sepenuhnya sampai Tilley mengatakan bahwa ketertarikannya pada wanita tidak membuatnya tertarik pada setiap wanita yang dia temui.

Sebelum Benedict terjerumus ke dalam kebencian terhadap diri sendiri, atau setidaknya keraguan pada diri sendiri, Tilley menyampaikan pidato yang sangat manis tentang bagaimana, terlepas dari semua hal yang salah dan tidak wajar di dunia, dua orang yang merasa tertarik satu sama lain bukanlah salah satu dari kedua hal-hal itu.

Tilley meninggalkan Benedict untuk memikirkan tawaran baru: mereka dapat melanjutkan apa adanya, hanya berdua, atau dia dapat memanfaatkan fakta bahwa staf rumah tangganya sangat berbeda.

Dan berbicara tentang staf rumah tangga yang terpisah, Violet mempunyai tamunya sendiri, yaitu Lord Anderson.

Dia mengetahui beritanya, dan fakta bahwa Francesca saat ini jarang berbicara dengannya karena keraguannya untuk berbicara dengan Ratu Charlotte atas namanya.

Marcus mencoba memberikan beberapa nasihat, tapi sayangnya bagi Violet, dia melakukannya sambil makan sepotong kue.

Jika ada satu hal yang benar-benar akan mengalihkan perhatian Bridgerton mana pun, itu adalah objek kasih sayang mereka saat memakan sesuatu yang manis.

Siapa yang tahu bahwa sifat itu bersifat genetik? Marcus kemudian menjelaskan alasan sebenarnya kunjungannya, menanyakan apakah Violet tertarik untuk "menjelajahi sesuatu" bersama.

Tampaknya kebun Violet telah menemukan seorang tukang kebun yang sangat bersemangat. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tertarik, tetapi mereka tidak dapat melanjutkan sampai dia menyelesaikan masalah dengan anak-anaknya, dan dia menyelesaikan urusannya sendiri, khususnya ketegangan dengan Lady Danbury.

Di tempat lain, Cressida mendekam di kamarnya, dikelilingi oleh gaun konyolnya, ketika Lady Cowper (Joana Bobin) datang untuk memberitahunya bahwa bibinya akan berada di sana dalam satu atau dua minggu untuk menjemputnya.

Cressida memohon ibunya untuk turun tangan, tapi Lady Cowper memberitahunya bahwa Lord Cowper mengancam akan mengirimnya pergi juga jika dia melakukannya.

Dia kemudian menyalahkan Cressida karena berteman dengan Eloise, dan jika Anda berpikir itu tidak cocok sama sekali, Anda benar.

Cressida memprotes bahwa mereka seharusnya tidak menulis apa yang mereka lakukan tentang Bridgerton, tetapi ibunya menjawab bahwa tidak menyertakan mereka akan mencurigakan — tetapi mengingat Bridgerton tidak pernah tampil dalam Lady Whistledown dengan cara yang remeh, saya memikirkan keterampilan pemahaman Lady Cowper hampir setara dengan keterampilan observasi putrinya, yang bisa dikatakan, tidak ada.

Cressida mengatakan dia menyesal telah berpaling dari Eloise, yang merupakan satu-satunya orang yang benar-benar baik padanya, dan ibunya mengingatkannya bahwa, terutama bagi wanita, semua orang demi diri mereka sendiri.

Sepertinya subplot Cressida juga akan kembali bertengger, setelah satu musim menunjukkan kepada kita bahwa dia hanyalah korban keadaan (dan orang tua yang buruk).

Colin dan Penelope Menikmati Malam Terakhir Kebebasan

Malam sebelum pernikahan, Colin pergi minum bersama Benedict, John, dan Will Mondrich (Martins Imhangbe), mungkin untuk merayakan, mungkin untuk menenggelamkan kesedihannya, mungkin keduanya.

Tapi dia bukan satu-satunya yang sedih, karena John memberi tahu mereka bahwa Violet tidak menyukainya. Benedict memprotes hal itu, dia hanya bias terhadap gagasan "kisah cinta yang hebat", dan bahwa John harus lebih berani dalam memperhatikan Francesca jika dia ingin memenangkan hati Violet.

John dan Will segera pergi setelah itu, John memikirkan bagaimana dia bisa menjadi lebih berani, dan Benedict segera menyusul, meninggalkan Colin sendirian.

Sementara itu, Penelope pergi mengunjungi Genevieve (Kathryn Drysdale), satu-satunya teman yang dia miliki yang sepenuhnya memahami kesengsaraannya, dan memberitahu bahwa Colin tahu bahwa dia adalah Lady Whistledown.

Genevieve memberitahunya bahwa tidak ada cara untuk kembali dan membatalkan apa yang telah dia lakukan, yang penting adalah apa yang akan dia lakukan di masa depan.

Dia kemudian bertanya apakah Pen berencana untuk terus menerbitkannya, dan Penelope menjawab bahwa meskipun dia menunda minggu itu, rasanya ada bagian dari dirinya yang hilang tanpanya.

Genevieve menasihatinya untuk jujur pada dirinya sendiri, apa pun yang terjadi. Pen meninggalkan toko saat Colin berjalan pulang dari klub, dan keduanya bertemu satu sama lain.

Dia berasumsi dia berada di tengah-tengah sesuatu yang teduh, keluar sendirian sampai larut malam, dan dia melontarkan tuduhan itu kembali padanya, keberanian cair kini mengalir di nadinya.

Setelah berhari-hari menari mengelilinginya, mereka berdua akhirnya siap untuk memamerkannya.

Penelope meminta maaf atas semua kerusakan yang dia lakukan, menulis tentang Eloise, dan tentang Marina (Ruby Barker).

Ketika dia bertanya padanya mengapa dia menulis apa yang dia lakukan tentang dia, dia menjawab bahwa dia hampir tidak mengenali pria seperti dia ketika dia kembali dari perjalanannya, dan dia ingin temannya kembali.

Dia menyesal tidak memberitahunya semua hal ini secara langsung tetapi mengatakan dia sekarang memiliki kepercayaan diri untuk lebih terus terang, berkat bantuan Colin.

Dia menganggap ini berarti dia mengesampingkan Lady Whistledown, tetapi Pen masih ragu untuk melakukannya, dan masih melihat nilai di kolom tersebut.

Dia mengatakan kepadanya bahwa bagian terburuk dari semua ini adalah dia berbagi mimpinya untuk dipublikasikan kepadanya, sementara dia telah dipublikasikan selama ini.

Colin, cemburu tidak cocok untukmu. Dia tidak mengerti mengapa dia membutuhkannya jika dia begitu mandiri, dan hanya setelah dia berteriak bahwa dia mencintainya barulah dia meraih dan menciumnya.

Begitu dia akhirnya kembali ke rumah, dia mendapati Anthony (Jonathan Bailey) dan Kate (Simone Ashley) menunggunya di ruang kerja.

Violet memanggil mereka untuk memberinya nasihat pada malam sebelum pernikahannya, merasakan ketegangan antara dia dan Penelope.

Tak satu pun dari mereka percaya bahwa Colin baik-baik saja, meskipun Colin tidak mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Kate mengatakan kepadanya bahwa dia sudah berteman dengannya begitu lama, dan bahwa dia harus mempertimbangkan apakah satu kejadian cukup untuk menghilangkan semua perasaannya terhadapnya.

Dia menambahkan bahwa semua pernikahan membutuhkan kerja keras, yang dianggap Anthony sangat pribadi, tetapi saya akan mengingatkannya bahwa dialah yang sepenuhnya berjalan menyusuri lorong menuju orang lain sebelum mengakui bahwa dia memiliki perasaan terhadap Kate, jadi mungkin dia perlu sedikit perspektif.

Hari Pernikahan Adalah Saatnya Perayaan dan Drama

Pagi hari pernikahan, Lady Danbury bersiap untuk pergi ketika dia menemukan Marcus di ruang tamunya. Dia siap untuk mengusirnya ketika Marcus memohon kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri setelah tuduhan yang dilontarkan Lady Danbury.

Ya, Marcus memberitahu ayah mereka bahwa Lady Danbury berencana untuk melarikan diri, tetapi Marcus membalas bahwa dia baru berusia 10 tahun dan tidak bermaksud jahat, tetapi hanya tahu bahwa itu akan berbahaya bagi seorang wanita muda yang sendirian di luar sana.

Dia berbagi bahwa dia selalu mengagumi saudara perempuannya – meskipun dia masih sedikit takut padanya – dan bahwa dia menyesal tidak pernah menentang ayah mereka.

Marcus memberitahu saudara perempuannya bahwa dia ingin saudara perempuannya terus memainkan peran dalam hidupnya.

Penelope mempersiapkan pernikahannya dengan ibu dan saudara perempuannya Prudence (Bessie Carter) dan Phillipa (Harriet Cains).

Meskipun Phillipa tampaknya tidak terlalu khawatir, Prudence terus melontarkan tatapan lucu ke Penelope selama ini.

Cukup mencurigakan bahkan Phillipa menyadarinya di awal minggu. Prudence memberinya ucapan selamat yang tulus, ucapan selamat yang tidak ia tarik kembali bahkan setelah Portia pindah, dan baik Pen maupun Phillipa tidak tahu apa yang harus mereka lakukan.

Sementara itu, semua tamu masuk ke dalam gereja, termasuk Will dan Alice (Emma Naomi) Mondrich, yang kini menjadi perbincangan setelah pesta dansa mereka sukses besar.

Penelope tiba di gereja dengan wajah berseri-seri dan bahkan mendapat sedikit senyuman dari Colin — yang mungkin marah padanya, namun tampaknya juga mempertimbangkan nasihat Kate.

Upacara berlangsung tanpa hambatan, dan tak lama kemudian keduanya diangkat menjadi suami istri. Saat upacara berlangsung, pasangan dalam keluarga Bridgerton, yaitu Kate dan Anthony, serta Francesca dan John berbagi penampilan yang paling manis , dengan Eloise terlihat sangat tersisih, lebih dari itu sebentar lagi.

(Sebagai catatan tambahan, sungguh aneh Daphne (Phoebe Dynevor) dan Simon (Regé-Jean Page) tidak ada di sini untuk pernikahan, tapi saya rasa kita bisa berpura-pura mereka duduk di luar kamera.)

Di Featheringtons, Portia telah menyiapkan sarapan yang sangat rumit, dengan jumlah tamu yang mengejutkan.

Benedict menemukan Eloise sendirian dan memberitahunya bahwa dia melihatnya menangis selama upacara.

Dia mencoba untuk mengabaikannya, tapi Benedict mengatakan kepadanya bahwa kasih sayang tidak ada yang terbatas dan ada ruang baginya untuk mencintai mereka berdua, bahkan ketika mereka saling mencintai.

Meskipun saya pribadi tidak ingin serial ini mengikuti alur cerita buku Eloise sedekat itu — intinya secara umum baik-baik saja, karakter yang terlibat akan jauh lebih rumit — Saya suka bahwa serial ini berputar kembali ke pola pikir Eloise dalam Romancing Mister Bridgerton.

Setelah Colin dan Penelope menikah dan rahasia Lady Whistledown terungkap, dia merasa benar-benar sendirian untuk pertama kalinya karena semua orang dalam hidupnya terus berjalan.

Ini adalah salah satu momen yang ditampilkan dengan sangat baik oleh pertunjukan tersebut, menangkap sentimen kontemporer dalam latar sejarah.

Eloise terjebak menyaksikan semua orang yang dicintainya menemukan kebahagiaan dan melanjutkan hidup, dan meskipun dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ini adalah prospek yang buruk, dan dia tidak menginginkannya untuk dirinya sendiri, reaksinya mengatakan sebaliknya.

Kemandirian itu luar biasa, bahkan diinginkan. Kesepian tidak. Dan kini, sepertinya Eloise akhirnya belajar membedakan keduanya.

Di tempat lain di resepsi, Kate memberitahu Anthony bahwa dia mendengar kabar dari Edwina, yang menikah bahagia di India.

Dia berbagi bahwa dia rindu kota mereka, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melihatnya suatu hari nanti, lebih cepat daripada nanti.

Kate memberitahunya bahwa mereka tidak bisa pergi sampai bayinya lahir karena mereka tidak akan kembali tepat waktu, dan Anthony menyarankan jika mereka pergi sekarang, mereka akan punya waktu untuk mempersiapkan Kate melahirkan di sana.

Dia ingin anak mereka terhubung dengan kedua bagian warisan mereka , dan dia ingin berbagi hubungan itu dengan mereka juga.

Kate dengan senang hati menerima tawarannya, dan semuanya sangat romantis, saya bahkan tidak bisa marah karena pertunjukan ini sekali lagi menemukan cara sehalus mungkin untuk mengeluarkan mereka dari pertunjukan selama mereka perlu memfilmkan proyek lain.

Penelope mendekati Colin, lelah melayang di dekat dinding, dan memintanya untuk masuk ke tengah bersamanya untuk menari.

Colin tersinggung karena hari masih siang, tapi Penelope tidak menganggap itu masalah besar, dia ingin berdansa dengan suaminya.

Saya tidak percaya Colin dan Penelope Bridgerton menciptakan tarian pertama kedua mempelai di resepsi pernikahan. Beberapa pasangan lagi bergabung dengan mereka, dan John terinspirasi untuk mengajak Francesca menari juga , sebuah gerakan berani yang tentu saja menarik perhatian Violet.

Marcus mendekat untuk berbicara dengan Violet, yang mengatakan bahwa dia hampir menyelesaikan semua urusannya, dan rayuannya begitu jelas sehingga Anthony hampir kembali ke sikap terlalu protektif di Musim 1, namun, untungnya, Kate ada di sana untuk memastikan orang yang berkepala dingin menang.

Sementara keluarga Bridgerton, Featherington, dan semua sahabat terdekat mereka hadir di pesta pernikahan, Ratu Charlotte kedatangan banyak pengunjung, yang semuanya berusaha memberinya informasi yang cukup untuk mengklaim hadiah Lady Whistledown, karena pengakuan Cressida tidak sepenuhnya berhasil.

Namun, Ratu tidak harus duduk mendengarkan banyak hal ini, karena ia membaca dua edisi terakhir dan menarik kesimpulannya sendiri.

Berbekal penemuannya, ia tiba di sarapan pernikahan dan mengusir siapa pun yang bukan Bridgerton dari ruangan itu.

Ia memberi tahu mereka bahwa ia telah menyimpulkan bahwa salah satu dari mereka menyimpan rahasia darinya, dan Francesca mengaku bahwa ia bertunangan dengan John.

Tetapi bukan ini yang membawa Ratu ke sini — meskipun ia memberi lampu hijau kepada Francesca.

Sebaliknya, Charlotte telah menyimpulkan, melalui pemeriksaannya terhadap kolom Lady Whistledown palsu dan yang asli, bahwa penulisnya pastilah seorang Bridgerton karena kolom yang asli keluar tepat pada waktunya untuk melakukan pengendalian kerusakan atas apa yang dikatakan Cressida.

Anthony turun tangan dan berjanji bahwa kolom tersebut tidak berasal dari keluarganya, atau dia sendiri yang akan menghentikannya. Charlotte setuju untuk membatalkannya untuk saat ini, tetapi tidak mungkin dia benar-benar mengakhirinya.

Begitu dia pergi, Colin dan Penelope menyingkir, dan dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tanda baginya untuk berhenti menulis sebelum Ratu menemukannya.

Penelope membalas dan mengatakan bahwa kolom tersebut adalah satu-satunya cara baginya untuk mendapatkan sedikit kebebasan sebagai seorang wanita dalam masyarakat ini , sesuatu yang tidak mungkin dipahami oleh Colin "Gap Year" Bridgerton.

Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak dapat menerima dia melanjutkan kolomnya, dan untuk saat ini, dia akan tidur di sofa. Untungnya Eloise ada di sana, akhirnya siap untuk terlibat dan menghibur temannya.

Benedict juga telah mencapai kesimpulannya sendiri dan meninggalkan resepsi ke tempat Tilley.

Dia menemukannya di sana bersama Paul dan mencium mereka berdua, akhirnya menerima tawaran mereka.

Saya sangat, sangat bersemangat karena pertunjukan ini akhirnya memberi Benedict sesuatu untuk dilakukan. Saya tahu banyak cerita putra kedua di Kabupaten yang menjadi anak-anak tanpa tujuan atau tujuan, tetapi sebenarnya setelah tiga musim, sudah saatnya Benedict memiliki... subplot yang bermakna, meskipun kita tahu keterikatan romantis apa pun dalam sebuah karakter. memiliki musim yang bukan miliknya tidak mungkin bertahan lama.

Cressida mungkin terjatuh, tapi dia tidak tersingkir. Dengan bantuan pembantunya, dia menyelinap keluar rumah dan menuju ke area percetakan, mencoba mencari toko mana yang mencetak kolom Lady Whistledown-nya untuk menagih pembayaran.

Setelah beberapa perhentian yang gagal, salah satu asisten percetakan mengatakan kepadanya bahwa meskipun Lady Whistledown tidak pernah mencetak di toko itu, dia pernah bekerja untuk orang yang menangani kolom tersebut, dan mengatakan bahwa yang dia tahu tentang identitasnya hanyalah bahwa dia berambut merah.

Cressida memintanya untuk bercerita lebih banyak, dan dia menuju akhir musim dengan membawa informasi yang bisa mengubah segalanya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Bridgerton Musim 3 Luke Newton Nicola Coughlan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :