Minggu, 29/09/2024 05:47 WIB

Inggris Imbang, Bellingham Jadi Sasaran Kemarahan Fans

Jude Bellingham menjadi sasaran kemarahan pendukung timnas Inggris di Euro 2024

Phil Foden dan Jude Bellingham (Foto: Marca)

Berlin, Jurnas.com - Jude Bellingham menjadi sasaran kemarahan pendukung timnas Inggris di Euro 2024. Dalam pertandingan terakhir fase grup, The Three Lions ditahan imbang 0-0 oleh Slovenia.

Ini merupakan penampilan terburuk tim asuhan Gareth Southgate. Pertahanan Slovenia yang solid serta tangguhnya Jan Oblak di bawah mistar gawang mengakibatkan Harry Kane dkk frustasi dalam mencetak gol.

Namun, satu pemain yang menjadi sorotan warganet ialah Bellingham. Playmaker Real Madrid itu tampak kehabisan tenaga, dan tak jarang enggan berlari, sehingga Inggris tidak unggul dalam menyerang.

"Keluarkan Bellingham dari lapangan. Penampilannya benar-benar malas dan menjijikkan. Sungguh memalukan bagi negara. Anda tidak bermain untuk klub atau dirimu, Anda bermain untuk bangsa," tulis @InvertTheWing dikuti dari Goal pada Rabu (26/6).

"Tidak ada pemain Inggris yang meneriakkan VAMOS lebih sering daripada Bellingham vs Slovenia," balas @SxrgioSZN.

"UEFA telah memutuskan untuk tidak memberikan penghargaan motm untuk pertandingan Inggris vs Slovenia karena semuanya buruk," ujar @wembley_13.

Meski tampil kurang impresif, Inggris berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak grup, setelah mengumpulkan lima poin dari kemenangan melawan Serbia dan seri dalam dua pertandingan berikutnya melawan Denmark dan Slovenia.

KEYWORD :

Jude Bellingham Timnas Inggris Euro 2024 Pemain Malas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :