Minggu, 29/09/2024 05:46 WIB

Martinez Tetap Masukkan Ronaldo ke Starter Kontra Georgia

Cristiano Ronaldo untuk sementara waktu tak dapat mengambil waktu istirahat di sela-sela pertandingan Euro 2024.

Cristiano Ronaldo akan tampil di laga kontra Georgia (Foto: Daily Sports)

Berlin, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo untuk sementara waktu tak dapat mengambil waktu istirahat di sela-sela pertandingan Euro 2024. Meski sudah dipastikan lolos ke babak gugur, pelatih Roberto Martinez tetap akan memasang Ronaldo sebagai starter melawan Georgia.

Portugal meraih dua kemenangan berturut-turut atas Republik Ceko dan Turki di fase grup. Di laga terakhir, Ronaldo dkk bahkan mengklaim kemenangan besar 3-0 lewat gol Bernardo Silva, Bruno Fernandes, dan gol bunuh diri Turki.

"Saya dapat mengatakan bahwa besok kapten akan masuk starting lineup. Penting bagi dia untuk bermain, dia hanya memainkan satu pertandingan persiapan, dia menjalani musim yang sangat konsisten, dia bermain di setiap pertandingan," kata Martinez dikutip dari Goal pada Rabu (26/6).

"Dia juga punya banyak menit bermain dan saya pikir untuk melanjutkan ritme kompetitif, tidak baik untuk berhenti dan kemudian aktif kembali dalam enam hari. Kapten dan Diogo Costa adalah dua pemain yang masuk daftar starter," dia menambahkan.

Dalam kemenangan 3-0 atas Turki, terjadi enam kali pelanggaran keamanan serius di stadion. Penyerbu berhasil masuk ke lapangan dan mencoba mengambil foto selfie dengan bintang Al-Nassr.

Pasca kejadian itu, UEFA memastikan bahwa mereka berupaya meningkatkan keamanan, dan akan mengambil tindakan tegas terhadap setiap penggemar yang mencoba masuk lagi ke lapangan di pertandingan mendatang.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Euro 2024 Portugal vs Georgia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :