Minggu, 29/09/2024 05:49 WIB

FA Didesak Pecat Southgate sebelum Babak 16 Besar

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) didesak segera memecat pelatih tim nasional Gareth Southgate, sebelum The Three Lions berlaga di babak 16 besar Euro 2024.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) didesak segera memecat pelatih tim nasional Gareth Southgate, sebelum The Three Lions berlaga di babak 16 besar Euro 2024.

Menurut mantan presenter Rochard Keys, FA harus mulai mempertimbangkan pemecatan Southgate untuk digantikan dengan manajer Inggris lainnya, Harry Redknapp.

"Saya sangat tertekan, saya pikir itu sangat menyedihkan sekali lagi malam ini. Saya berada pada titik di mana jika saya bisa membuat keputusan itu, ya, mungkin saya akan melakukannya karena kami akan melakukan keputusan cepat," kata Keys dikutip dari Goal pada Rabu (26/6).

"Harry Redknapp ada di Dubai malam ini, telepon dia. (Jurgen) Klopp tidak akan melakukannya, tapi Harry, menurutmu dia tidak akan naik pesawat besok pagi?" dia menambahkan.

Inggris lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai pemuncak grup meskipun mencatatkan hasil mengecewakan usai imbang tanpa gol melawan Slovenia pada Rabu dini hari. Southgate dan timnya mendapat kecaman karena penampilan di bawah standar di ketiga pertandingan penyisihan grup.

Di babak gugur nanti, The Three Lions berpeluang menghadapi Belanda, Rumania, Slovakia, Ukraina atau Belgia dalam pertandingan yang berlangsung akhir pekan ini di Gelsenkirchen.

KEYWORD :

Gareth Southgate Timnas Inggris Euro 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :