Minggu, 30/06/2024 06:32 WIB

Pokemon Game Kartu Koleksi Hadir di Program Liburan Sekolah Mal Taman Anggrek

AKG Entertainment menyelenggarakan Pokémon TCG Academia di Mal Taman Anggrek mulai 26 Juni sampai dengan 14 Juli 2024

Jakarta, Jurnas.com – AKG Entertainment selaku distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia kembali menyelenggarakan Pokémon TCG Academia; program pengenalan dan pengajaran cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi bagi pemula.

Berlokasi di Jakarta Barat, Pokémon TCG Academia kali ini mengambil tempat di Mal Taman Anggrek, mulai Rabu (26/4). Berbagai kegiatan siap memeriahkan Pokémon TCG Academia kali ini, termasuk Learn and Play Pokémon TCG, Pikachu Dance serta Meet & Greet.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam memainkan dan mengoleksi kartu Pokémon di Indonesia. Banyak yang coba mempelajarinya lewat YouTube atau forum-forum komunitas di media sosial, namun pemahaman lebih dalam pengenalan permainan kartu Pokémon ini melalui interaksi secara langsung sangat diperlukan, terutama jika ada hal-hal yang mereka masih ragu atau perlu ditanyakan,” ujar Sabar Derico, Head of Pokémon at AKG Entertainment.

Pokemon TCGH Academia bakal digelar di berbagai lokasi dan kota pada musim liburan sekolah tahun ini. Gelaran ini adalah ajang untuk memperkenalkan Pokémon Trading Card Game (TCG) atau Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia khususnya di Jakarta.

Pada kesempatan ini, Tutor terlatih dihadirkan untuk mengajar cara bermain kartu Pokémon bagi mereka yang masih memiliki pertanyaan seputar permainan ataupun ingin mencari lawan bermain untuk menjajal kemampuan yang mereka miliki.

Selama penyelenggaraan Pokémon TCG Academia di Mal Taman Anggrek, pengunjung dapat mengikuti berbagai macam kegiatan bertema Pokémon tanpa dikenakan biaya.

Mulai dari Learn and Play Pokémon TCG bersama para tutor untuk mengenal dasar-dasar bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, Battle Deck Ringkas ex sebagai ajang mengasah kemampuan bertanding antar pemain, Pokémon Coloring Class untuk anak-anak dengan usia maksimal 7 (tujuh) tahun, serta Pikachu Dance dan Meet & Greet yang bisa diikuti setiap akhir pekan.

Tidak hanya itu, pengunjung Pokémon TCG Academia Mal Taman Anggrek juga bisa mendapatkan berbagai merchandise resmi Pokémon yang dirilis di Indonesia seperti kemeja batik bermotif Pokémon, T-Shirt anak dan dewasa, jaket hoodie, tote bag, tumbler, hingga plush toys Pikachu Berkemeja Batik yang spesial hadir hanya di Indonesia.

Kemunculan Booster Pack Pokémon Game Kartu Koleksi seri terbaru “Topeng Transfigurasi” yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu juga menjadi daya tarik bagi penggemar Pokémon untuk datang ke event ini.

“Booster Pack Pokémon Game Kartu Koleksi ‘Topeng Transfigurasi’ dapat menjadi salah satu sarana untuk mulai mengenal kartu Pokémon. Mereka yang tertarik bisa mendapatkan bonus buku daftar kartu di dalam Set Kolektor untuk mempermudah pemain dan penggemar dalam melengkapi 229 kartu yang terdapat di seri ini. Tujuannya agar dapat mempelajari dan mengenal strategi permainan dengan lebih baik,” tambah Derico.

Pengelola Mal Taman Anggrek juga antusias menyambut kegiatan ini. Pokémon TCG Academia yang menjadi bagian dari program Summer Playfest 2024, program liburan sekolah dengan berbagai aktivitas kreatif dan menarik.

"Permainan dan kegiatan mengoleksi kartu Pokémon memberikan pengalaman yang baru dan pastinya lebih seru bagi pelanggan Mal Taman Anggrek,” ujar Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek.

Pokémon TCG Academia di Mal Taman Anggrek akan berlangsung selama tiga pekan hingga Minggu, 14 Juli 2024. Selain Pikachu Dance dan Meet & Greet yang hanya digelar setiap Sabtu dan Minggu, berbagai program lainnya dapat diikuti pengunjung setiap hari selama event berlangsung. Penggemar Pokémon dapat datang langsung ke Mal Taman Anggrek untuk merasakan langsung keseruan acara ini.

KEYWORD :

Pokemon Game Kartu Liburan Sekolah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :