Minggu, 30/06/2024 06:51 WIB

Chelsea Batal Ajukan Penawaran ke Alexander Isak

Chelsea dikabarkan tidak akan mengajukan tawaran untuk striker Newcastle United, Alexander Isak, pada bursa transfer musim panas ini

Penyerang Newcastle United, Alexander Isak (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan tidak akan mengajukan tawaran untuk striker Newcastle United, Alexander Isak, pada bursa transfer musim panas ini, meskipun sebelumnya dilaporkan menyebutkan sebaliknya.

The Blues dikaitkan dengan pemain Swedia itu guna memperkuat lini serang setelah musim 2023-2024 yang kurang memuaskan. Namun, menurut laporan Goal pada Kamis (27/6), Chelsea tidak akan merekrut Isak karena tingginya harga yang diminta.

Newcastle dikabarkan meminta sekitar £115 juta ($145 juta) untuk pemain berusia 24 tahun itu setelah Chelsea menunjukkan minat awal.

Namun, klub London telah banyak mengeluarkan dana dalam dua tahun terakhir dan mungkin harus lebih berhati-hati musim panas ini untuk menghindari pelanggaran aturan keuangan Liga Primer. Sebagai gantinya, Chelsea akan mengincar pemain muda dengan valuasi yang lebih rendah.

Isak yang pernah memperkuat Borussia Dortmund dan Real Sociedad, mencetak 21 gol dalam 30 penampilan Liga Premier untuk Newcastle musim lalu, dan masih terikat kontrak selama lima tahun ke depan. Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mengontraknya tahun ini.

Chelsea hampir mendatangkan striker lain dalam waktu dekat. Dilaporkan pada Rabu (26/6) kemarin, The Blues telah mencapai kesepakatan dengan striker Barcelona berusia 18 tahun, Marc Guiu, dan akan memicu klausul pelepasannya sebesar £5 juta ($6 juta).

KEYWORD :

Alexander Isak Chelsea Newcastle United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :