Minggu, 30/06/2024 09:48 WIB

Disutradarai Jose Purnomo, Film Horor Kampung Siluman Pulo Mejati Dibintangi Tatjana Saphira

Film horor baru dan beda angkat kisah di Kampung Siluman Puio Majeti.

Lingkar Pictures akan produksi film horor Kampung Siluman Pulo Majeti. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Lingkar Pictures dengan bangga mengumumkan produksi film horor terbaru berjudul "Kampung Siluman Pulo Majeti.” Film ini akan menampilkan aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Tatjana Saphira sebagai Alia, Justin Adiwinata sebagai Tony, dan Baskara Mahendra sebagai Deden, serta banyak lagi. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo dan diproduseri oleh Girry Pratama, dengan Yuliandre Darwis, Zarof Ricar dan Agung Winarno sebagai eksekutif produser.

"Kampung Siluman Pulo Majeti" mengisahkan tentang seorang warga Pulo Majeti yang membatalkan pernikahan dengan raja jin, sehingga anak perempuannya yang berusia 5 tahun dipinang oleh bangsa jin. Sang ibu yang sakit parah berhasi! menyelamatkan anaknya dengan melarung menggunakan sampan, hingga ditemukan oleh seorang nelayan tua bernama Jaka, yang kemudian memberinya nama Alia. Alia tumbuh dewasa dan kembali ke Pulo Majeti untuk mencari keluarganya, menghadapi berbagai kejadian aneh dan menegangkan.

Produksi film ini akan dimulai pada 1 Juli 2024 dan berlangsung hingga 27 Juli 2024. Lokasi syuting akan dilakukan di berbagai tempat eksotis dan menawan, termasuk Pangandaran, Ciwidey, Batu Karas, Platar Agung, Pulo Majeti, Tangkuban Perahu, Manggala Giri, Romania, dan Muara Angke. Lokasi-lokasi ini dipilih untuk menambah nuansa mistis dan mencekam sesual dengan tema cerita film.

"Kalau visual pasti kita nanya gambarannya seperti apa, ini karakternya digambarkan seperti apa jadi nanya ke Aini. Kita enggak tahu entitas apa yang ada disana, entah iblis atau apa, dan masyarakat Majeti berdampingan dengan makhluk itu. Kalau di Saranjana kan ada portal yaa, tapi di pulau Majeti ada treatment berbeda karena yang bisa masuk hanya dalam tanda kutip keluarga yang diakui," ujar Jose di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

"Diceritakan juga gimana kami mau coba gambarkan apa yang dilihat ketika masuk ke Pulau Majeti, tapi kita bener-bener bukan yang didramatisasi, ini kita bener-bener coba gambarkan apa yang ada disana," tambahnya.

Produser film, Girry Pratama menambahkan, film Kampung Siluman Pulo Majeti menjadi film pertama Lingkar Pictures yang berlatar Sunda.

"Kebetulan ini horor berlatar adat Sunda yang pertama kami buat, bahasanya juga full Sunda, cuman nanti kita akan terus latih dan uji coba apakah dicampur," kata Girry Pratama.

Film Kampung Siluman Pulo Majeti dimainkan oleh Tatjana Saphira sebagai Alia, Justin Adiwinasebagai Tony, dan Baskara Mahendra sebagai Deden, serta banyak lagi.

Lingkar Pictures berkomitmen untuk menghadirkan cerita horor yang unik dan menarik, dengan kualitas produksi tinggi. Tim produksi yang berpengalaman dan para pemain berbakat akan bekerja keras untuk memastikan setiap aspek pembuatan film ini, mulai dari naskah hingga lokasi syuting, dieksekusi dengan sempurna. Kami berharap film ini akan memanjakan para penggemar film horor dan memberikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

KEYWORD :

Tatjana Saphira Film Horor Pulo Mejati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :