Minggu, 30/06/2024 22:34 WIB

Suka Gaun Pesta, Lupita Nyong`o Memukau dengan Jumpsuit Payet Monokromatik

Suka Gaun Pesta, Lupita Nyong`o Memukau dengan Jumpsuit Payet Monokromatik

Lupita Nyong`o di pemutaran perdana At Quiet Place: Day One di NYC. (FOTO: ERIK PENDZICH/SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Lupita Nyong`o meramaikan karpet merah pada pemutaran perdana A Quiet Place: Day One di New York City, Rabu (26/6/2024).

Aktris berusia 41 tahun ini membintangi prekuel A Quiet Place yang disutradarai oleh Michael Sarnoski bersama Joseph Quinn, Alex Wolff, Djimon Hounsou, dan Denis O`Hare.

Untuk merayakan perilisannya yang sangat dinantikan, Lupita Nyong`o menghadiri karpet merah dengan mengenakan jumpsuit berpayet hitam dengan rok dan buntut yang pas bentuknya.

Penampilan monokromatiknya kontras dengan setelan berwarna krem milik lawan mainnya, Joseph Quinn. Lipstik merah tua dan anting berlian yang menjuntai melengkapi penampilannya.

Tak heran jika Lupita Nyong`o tampil memukau di karpet merah.

Dalam wawancara sampul untuk Glamour edisi Juni 2024, dia mengatakan dia suka berdandan untuk sebuah acara terlepas dari "kebenciannya" untuk berbelanja.

"Saya suka karpet merah. Anda bisa menjadi Cinderella dalam satu malam. Hidup saya sebelum peluncuran karier saya tidak melibatkan banyak gaun pesta. Sekarang saya memakai begitu banyak gaun, dan saya menyukainya," katanya kepada outlet tersebut.

A Quiet Place: Day One juga merupakan sesuatu yang dia "terhormat" untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

"Saya merasa sangat terhormat ditawari peran ini karena menurut saya ini adalah dunia yang sangat inovatif yang diciptakan oleh John Krasinski. Dan ini adalah dunia yang menyenangkan. Ini adalah dunia yang sangat spesifik. Ini adalah dunia yang penuh ketegangan," katanya kepada People pada awal bulan Juni.

"Seperti lantainya adalah lahar. Anda berkomitmen pada konteks itu dan Anda melakukannya. Dan Anda meminta orang dewasa untuk melakukan ini."

“Bayangkan sebuah dunia di mana Anda harus tetap diam untuk bertahan hidup,” lanjutnya.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk berada di dunia yang sangat imajinatif seperti itu.”

John Krasinski membintangi dan menyutradarai film Quiet Place pertama pada tahun 2018, bersama dengan sekuelnya pada tahun 2020.

Kedua film tersebut juga menampilkan istrinya Emily Blunt.

Kali ini John Krasinski berperan sebagai produser di film ketiga.

A Quiet Place: Day One tayang di bioskop mana pun pada hari Jumat, 28 Juni 2024. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Kabar Artis A Quiet Place: Day One Lupita Nyong`o




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :