Minggu, 30/06/2024 22:35 WIB

Ben Affleck Kembali Pakai Cincin Kawin di Tengah Rumor Perceraian dengan Jennifer Lopez

Ben Affleck Kembali Pakai Cincin Kawin di Tengah Rumor Perceraian dengan Jennifer Lopez

Ben Affleck Kembali Pakai Cincin Kawin di Tengah Rumor Perceraian dengan Jennifer Lopez (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Rumor perceraian dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck kembali memakai cincin kawinnya.

Aktor "Batman" berusia 51 tahun ini, memastikan dia dengan bangga mengenakan cincin kawinnya saat meninggalkan kantornya di Los Angeles pada Selasa malam (25/6/2024) di tengah masalah perkawinannya yang sedang berlangsung dengan Jennifer Lopez, yang baru-baru ini terlihat di Paris, Prancis untuk pekan mode Paris.

Ben Affleck tampil klasik dengan setelan jas biru tua dan kemeja berkancing putih. Dia juga membawa tas wol hitam besar di bahunya saat dia berjalan ke garasi parkir.

Ben Affleck, yang menikah dengan Jennifer Lopez pada tahun 2022, pergi tanpa cincin kawinnya awal pekan ini saat makan siang bersama putrinya Violet di Tasty Noodle House di Los Angeles pada hari Sabtu (22/6/2024).

Ben Affleck dan Jennifer Lopez (54), telah menjadi fokus spekulasi perceraian sejak Mei ketika laporan mengungkapkan bahwa pasangan itu tinggal di rumah terpisah.

Dia telah tinggal di rumah sewaan di Brentwood, California sementara pasangan tersebut menunjukkan rumah perkawinan mereka senilai $60 juta kepada calon pembeli.

Meskipun ada perselisihan, pasangan ini terus menunjukkan persatuan. Mereka bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama di beberapa acara keluarga termasuk wisuda sekolah menengah putra Ben Affleck yang berusia 12 tahun, Samuel.

Jennifer Lopez juga menghabiskan waktu berduaan dengan putri sulung Affleck, Violet hampir dua minggu lalu setelah dia muncul di pesta kelulusan remaja berusia 18 tahun itu.

Ben Affleck juga ayah dari Seraphina (15) yang berbagi dengan mantan istrinya Jennifer Garner.

Jennifer Garner dan Ben Affleck juga telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama akhir-akhir ini karena bintang "13 Going On 30" itu dilaporkan telah menunjukkan dukungannya kepada mantan suaminya selama masalah rumah tangganya.

Jennifer Garner menghabiskan Hari Ayah bersama Ben Affleck di rumahnya sementara Jennifer Lopez menghormati suaminya di Instagram, menyebutnya sebagai “pahlawan”.

Hanya satu hari sebelum Jennifer Lopez memposting penghormatannya, dilaporkan bahwa aktris tersebut merasa dia telah melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

“Jenny sudah muak dan dia benar-benar berusaha tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi, keadaannya tidak membaik, malah semakin buruk,” kata seorang sumber kepada Daily Mail awal bulan ini.

Sumber lain dalam kubu Ben Affleck juga mengatakan kepada Page Six pada bulan Mei bahwa aktor tersebut telah “sadar” tentang pernikahannya dan juga mempertimbangkan perceraian. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck cincin kawin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :