Minggu, 30/06/2024 22:00 WIB

Jennifer Lopez Kunjungi Ben Affleck Usai Liburan dari Eropa

Jennifer Lopez Kunjungi Ben Affleck Usai Liburan dari Eropa

Jennifer Lopez Kunjungi Ben Affleck Usai Liburan dari Eropa. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Jennifer Lopez sudah tidak pergi lagi. Penyanyi itu kembali ke Los Angeles dari perjalanan solonya di Eropa dan mengunjungi kantor Ben Affleck di tengah rumor perceraian pernikahan mereka.

Peraih nominasi Grammy berusia 54 tahun, difoto saat berkendara dengan atasan merah dan kacamata hitam pada hari Rabu (26/6/2024).

Malam sebelumnya, Ben Affleck terlihat meninggalkan lokasi yang sama — dan terlihat sedang mengayunkan cincin kawinnya.

Aktor berusia 51 tahun itu menjadi berita utama selama akhir pekan karena melepaskan cincin kawinnya saat makan siang bersama putri mantan istrinya Jennifer Garner yang berusia 18 tahun, Violet .

Saat itu, Jennifer Lopez sedang berlibur di Italia tanpa suaminya, dan Mirror melaporkan bahwa dia membutuhkan “waktu untuk merenungkan pernikahannya”.

Selama liburannya, penari tersebut berjemur di atas perahu dengan pakaian one-piece berwarna putih selama perjalanannya dan kedapatan sedang mengambil foto selfie di bagian belakangnya .

Dia kemudian menerbangkan pelatih dari Naples ke Paris untuk Fashion Week.

Penyanyi “Let`s Get Loud” itu menghadiri peragaan busana Dior dengan gaun midi lipit berwarna cokelat dengan jubah yang serasi sebelum pulang.

Saat dia tidak ada, Ben Affleck terlibat pertengkaran sengit dengan paparazzi di luar rumah mereka di Beverly Hills, California - dan difilmkan sedang merobek-robeknya.

“Anda akan membuat saya mengalami kecelakaan,” teriak pemenang Oscar, yang baru-baru ini tinggal di rumah sewaan, pada hari Minggu (23/6/2024).

“Jangan menyalakan lampu saat saya sedang berkendara di jalan masuk. … Itu berbahaya.”

Bintang “Tender Bar” ini sering bergabung dengan Jennifer Lopez dalam perjalanan ke Italia, mulai dari bulan madu di Danau Como pada tahun 2022 hingga perjalanan penuh kemesraan ke Capri pada tahun sebelumnya.

Pasangan ini pertama kali bertunangan dari tahun 2002 hingga 2004, menghidupkan kembali kisah cinta mereka pada tahun 2021.

Ben Affleck melamar lagi pada tahun berikutnya, dan pasangan tersebut menikah di Las Vegas dan Georgia masing-masing pada bulan Juli dan Agustus 2022.

Jennifer Lopez tetap bungkam tentang rumor bahwa mereka akan bercerai dan menjual rumah mereka, memarahi reporter yang berani bertanya tentang hubungannya selama tur pers “Atlas” bulan lalu. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck cincin kawin perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :