Jum'at, 05/07/2024 13:41 WIB

Timnas U16 Dekati Semifinal Piala AFF U16, Sahli Himawan Optimis

Timnas Indonesia U16 hanya membutuhkan satu langkah lagi untuk mengamankan tiket ke semifinal Piala AFF U16 2024

Timnas Indonesia. (Foto: Jurnas/Dok PSSI).

Jakarta, Jurnas.com- Timnas Indonesia U16 hanya membutuhkan satu langkah lagi untuk mengamankan tiket ke semifinal Piala AFF U16 2024. Mereka harus mengatasi Laos dalam pertandingan terakhir Asean U16 Boy’s Championship 2024 yang akan digelar Kamis (27/6). Garuda Muda hanya perlu menang atau bermain imbang untuk memastikan posisi juara grup A.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U16 telah menunjukkan performa gemilang dengan kemenangan meyakinkan atas Singapura dan Filipina, masing-masing dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga untuk menghadapi Laos.

Pengusaha Sahli Himawan memberikan apresiasi tinggi kepada skuad asuhan pelatih Nova Arianto. "Saya yakin Timnas U16 akan lolos ke semifinal Piala AFF U16. Semangat juang Garuda Muda di lapangan sangat luar biasa," ujar Sahli Himawan.

Sahli Himawan juga merasakan kebahagiaan atas kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U16. "Saatnya sepak bola Indonesia semakin bersinar di kancah internasional. Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor 3-0 bisa menjadi motivasi besar bagi Garuda Muda untuk mengalahkan Laos dan melaju ke semifinal," kata Himawan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas U16, pengusaha asal Solo ini berkomitmen untuk terus mendukung Garuda Muda di setiap pertandingan dengan menonton langsung. "Kemenangan Garuda Muda adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia," tegas Sahli.

Mari kita dukung Timnas Indonesia U16 untuk melangkah lebih jauh dan membawa kebanggaan bagi bangsa. Semoga Garuda Muda dapat menampilkan permainan terbaiknya dan melaju ke babak semifinal Piala AFF U16 2024.

KEYWORD :

Timnas Indonesia U16 Piala AFF Sahli Himawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :