Senin, 01/07/2024 10:14 WIB

Midnight in Paris! Kendall Jenner dan Bad Bunny Kencan Mewah di Museum Louvre

Midnight in Paris! Kendall Jenner dan Bad Bunny Kencan Mewah di Museum Louvre 

Kendall Jenner di Museum Louvre, Paris, Prancis. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Midnight in Paris tampak sedikit berbeda saat Anda seorang multijutawan.

Kendall Jenner tampil tanpa alas kaki selama tur pribadi larut malam di Museum Louvre awal minggu ini, yang menimbulkan kehebohan online.

Di sela-sela pertunjukan Paris Fashion Week, model berusia 28 tahun ini menghabiskan sebagian besar waktunya menjelajahi Kota Cinta bersama sang pacar yang dikabarkan kembali bersama Bad Bunny.

Faktanya, sepasang sejoli itu tampaknya menyewa museum terkenal Paris pada hari Selasa (25/6/2024) untuk kencan malam yang mewah.

“Louvre di tengah malam,” Kendall Jenner memberi judul pada foto yang berdiri di depan beberapa karya seni paling terkenal di dunia — termasuk Mona Lisa.

Meskipun bintang “Kardashian” itu melepaskan sepatunya untuk petualangan larut malam, dia mengenakan rok hitam panjang dengan garis tepi asimetris dan atasan hitam tanpa punggung.

Meskipun penyanyi “Me Porto Bonito” (30), tidak digambarkan dalam carousel Instagram, para penggemar bercanda bahwa mereka tahu “siapa yang mengambil foto-foto ini.”

Sementara itu, pengguna lain mau tidak mau mengomentari kurangnya alas kaki sang model di galeri seni ternama tersebut.

"Kami mengerti. Anda sangat kaya sehingga Anda bisa membuat Louvre dibuka pada tengah malam hanya agar Anda bisa berjalan tanpa alas kaki di sekitar aula bersejarah itu 😭😩," komentar salah satu pengguna.

“Di mana sepatumu, gadis 😭,” yang lain bertanya, yang ketiga berkata, “Aku sangat terpesona dengan bertelanjang kaki di Louvre.”

Meskipun mengenakan alas kaki biasanya merupakan aturan tak tertulis di sebagian besar fasilitas dalam ruangan, Louvre tidak menyatakan bahwa sepatu diwajibkan di mana pun di situs webnya.

Sebelum singgah di museum seni ternama itu, keduanya tampil terpisah di Vogue World: Paris pada hari Minggu (23/6/2024), tempat Kendall Jenner tiba dengan menunggang kuda sementara Bad Bunny tampil singkat.

Mereka juga terlihat di sebuah acara untuk Fwrd, tempat Kendall Jenner bertugas sebagai direktur kreatif, dan di restoran kesayangan para selebriti, Ferdi.

Untuk kencan malam yang romantis, pasangan itu memadukan penampilan dengan warna abu-abu muda yang serasi, dengan penyanyi hits itu mengenakan setelan jas yang sedikit kebesaran dan sang model memamerkan bentuk tubuhnya yang ramping dalam balutan pakaian ketat dari merek Khy, milik saudara perempuannya, Kylie Jenner.

Bintang acara TV realitas dan penyanyi rap Puerto Rico ini pertama kali memicu rumor kencan pada Februari 2023.

Meskipun hubungan mereka sempat merenggang selama liburan, keduanya kembali dikaitkan pada Mei 2024.

Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa mereka “belum tentu kembali bersama atau menjadi item eksklusif” tetapi melihat ke mana hal itu akan membawa mereka.

"Ada ikatan kuat di antara mereka setiap kali mereka bersama dan mereka memiliki chemistry yang sama seperti yang selalu mereka miliki," kata orang dalam itu.

“Santai, mudah dan nyaman di antara mereka,” tambah mereka. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Kendall Jenner Museum Louvre Paris Mona Lisa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :