Kamis, 04/07/2024 02:41 WIB

Respon Pasar, MMKSI Luncurkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition (Oto Info)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) luncurkan dua varian anyar sebagai respon atas antusiasme pasar terhadap Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross.

MMKSI luncurkan model spesial Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Editio yang merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze. Varian ini disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Divison Director PT MMKSI mengatakan, Pajero Sport Elite hanya tersedia 800 unit. Begitu juga Xpander Cross Elite Edition juga tersedia 800 unit.

"Dua model ini dijual di seluruh Indonesia," kata Yosio Igarashi.

Sementara itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, ini memang versi yang elite limited. Konsepnya ya supaya lebih tampil stylish lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya ditambahkan aksen hitam.

"Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada, cuma secara natural Jabodetabek akan besar sekitar 30 persen," kata Irwan.

MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Program DP ringan yang mulai dari 10 persen yang tidak mengikat seluruh cabang).

Program Bunga Rendah dengan DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun), Program Bunga 0% dengan tenor 2 tahun (dengan DP min. 55%), atau Gratis biaya administrasi khusus tenor 1 tahun (dengan DP min. 55%), serta Gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Layanan purna jual untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, yaitu Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun.

Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang, dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban.

KEYWORD :

Mitsubishi Motors Xpander Cross Elite




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :