Selasa, 02/07/2024 11:34 WIB

Miley Cyrus Bangga Para Lansia Nyanyikan Lagu Ciptaannya `Used to Be Young`

Miley Cyrus Bangga Para Lansia Nyanyikan Lagu Ciptaannya `Used to Be Young`

Miley Cyrus Bangga Para Lansia Nyanyikan Lagu Ciptaannya `Used to Be Young` (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Miley Cyrus merasa terharu dengan aksi paduan suara lansia yang menyanyikan salah satu hits-nya yang paling sentimental.

Pelantun "Malibu" berusia 31 tahun ini meninggalkan komentar pada video terbaru yang diposting oleh Pop Choir Australia di TikTok yang menampilkan anggotanya (banyak dari mereka adalah orang lanjut usia) yang menyanyikan lagu hitnya "Used to Be Young."

"Kalian semua MASIH cantik! Video ini menyemangati hatiku. OA Momen seperti inilah alasanku menulis U2BY!" Tulis Miley Cyrus dalam komentar video TikTok pada Jumat (28/6/2024).

"Masa muda datang dan pergi tapi jiwa bisa awet muda selamanya!! sayang kalian semua! Terima kasih telah membuat hariku indah."

Video tersebut menampilkan sekelompok besar orang, mengenakan pakaian kasual, yang sedang berdansa mengikuti alunan lagu balada. Banyak penyanyi yang tampak sudah tua dan beberapa di antaranya menggunakan kursi roda.

Meskipun banyak anggota grup Australia tampak lebih tua, menurut situs webnya, Pop Choir untuk siapa saja yang suka menyanyi.

"Pop Choir adalah paduan suara yang dirancang ulang dan diperuntukkan bagi semua orang dan siapa saja yang suka menyanyi!" situs web itu berbunyi.

"Seorang profesional yang lelah dan terlalu banyak bekerja atau orangtua yang stres, seseorang yang suka menyanyikan lagu favorit di mobil atau kamar mandi atau di Guy Sebastian berikutnya. Pop Choir menyanyikan lagu yang menyenangkan untuk semua orang dan ternyata sangat keren!"

Paduan suara ini sering tampil di acara komunitas lokal setelah instruktur mengajari mereka cara menyelaraskan lagu pop.

Momen hubungan Miley Cyrus dengan penyanyi amatir terjadi beberapa minggu setelah sebuah sumber mengatakan bahwa pelantun "Wrecking Ball" itu sebenarnya menjalani kehidupan yang "sangat normal dan tenang" bersama pacarnya Maxx Morando dan "benar-benar berkembang".

Ditambah lagi, Kelly Clarkson , yang bukan penyanyi amatir — baru-baru ini meng-cover lagu hit Miley Cyrus yang memenangkan Grammy "Flowers" pada episode terbaru acara bincang-bincangnya The Kelly Clarkson Show sebagai bagian dari segmen Kellyoke yang populer. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Miley Cyrus lansia Pop Choir paduan suara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :