Rabu, 03/07/2024 06:09 WIB

Bintang Game of Thrones Emilia Clarke Bercita-cita Jadi Sutradara

Bintang Game of Thrones Emilia Clarke Bercita-cita Jadi Sutradara

Bintang Game of Thrones Emilia Clarke Bercita-cita Jadi Sutradara. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Emilia Clarke terbuka untuk mencoba hal-hal baru dalam kariernya.

Dikutip dari People saat dirinya mengungkapkan tentang kemitraan barunya dengan Pegasus Distillerie, aktris berusia 37 tahun itu juga berbicara terbuka tentang penyutradaraan, meskipun ia mengakui itu bukan sesuatu yang ia lakukan terburu-buru saat ini.

"Ya ampun, di masa mendatang, tentu saja," kata Emilia Clarke tentang posisinya di belakang kamera. "Itu sesuatu yang saya inginkan."

"Maksudku, hal favoritku adalah membantu orang-orang merekam diri mereka sendiri, untuk audisi. Aku seperti, `Ya, aku akan melakukannya.` Saya menyukainya. Saya sangat menyukainya," lanjutnya.

"Namun saat ini, aku merasa masih banyak akting yang tersisa dalam diriku."

Alumni Game of Thrones ini menambahkan, "Hal yang menjadi sutradara adalah Anda perlu menghabiskan dua tahun hidup Anda hanya untuk melakukan satu hal itu. Dan saya berpikir, `Ya, tapi saya ingin melakukannya bertindak lebih dari yang ingin saya sutradarai saat ini.` Tapi saya ingin hal itu menjadi tempat karier saya berakhir."

Emilia Clarke menjadi terkenal karena memerankan Daenerys Targaryen di Game of Thrones — acara HBO berdasarkan seri novel fantasi karya George RR Martin yang berlangsung selama delapan musim dari 2011 hingga 2019.

Selain Emilia Clarke, bintang lain yang membintangi serial ini termasuk Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, Kit Harington, Peter Dinklage, Sophie Turner, Maisie Williams, dan Isaac Hempstead Wright, dan masih banyak lagi.

Selama pertunjukan berlangsung, Emilia Clarke dinominasikan untuk empat Emmy — dalam kategori aktris pendukung luar biasa dalam kategori serial drama pada tahun 2013, 2015 dan 2016, dan sebagai aktris utama luar biasa dalam kategori serial drama pada tahun 2019.

Beberapa proyek besar Emilia Clarke lainnya antara lain film Terminator Genisys, Me Before You, Solo: A Star Wars Story dan Last Christmas.

Dia juga baru-baru ini membintangi miniseri Marvel TV, Secret Invasion.

Emilia Clarke memiliki beberapa proyek mendatang yang direncanakan, berdasarkan halaman IMDB -nya, termasuk McCarthy, An Ideal Wife, The Queen of Fashion dan The Twits.

Ketika ditanya apa yang ia cari dalam hal karier, aktris tersebut mengatakan kepada People, "Jujur saja, saat ini saya sangat berorientasi pada sutradara."

“Jadi yang pertama ingin saya ajak bekerja sama adalah orang-orangnya, bukan karakter atau pemikiran atau ide individunya dulu,” lanjutnya.

Memperhatikan bahwa jika dia dapat `menemukan sutradara yang saya kagumi secara kreatif dan seseorang yang dapat saya pelajari,` Emilia Clarke berkata, `Itulah tujuannya.`

"Jadi, tidak masalah apa perannya, Anda hanya perlu merasakan dan belajar dari seseorang yang merupakan idola kreatif," imbuhnya.

"Itulah impian saya. Itulah yang saya perjuangkan." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Emilia Clarke Game of Thrones sutradara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :