Rabu, 03/07/2024 06:25 WIB

Coldplay Jadi Headliner di Festival Glastonbury, Dakota Johnson Dukung Chris Martin

Coldplay Jadi Headliner di Festival Glastonbury, Dakota Johnson Dukung Chris Martin

Coldplay Jadi Headliner di Festival Glastonbury, Dakota Johnson Dukung Chris Martin. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Dakota Johnson adalah penggemar nomor satu tunangannya Chris Martin!

Aktris berusia 34 tahun itu mendukung pasangannya selama penampilan utama (headliner) Coldplay di Festival Glastonbury di Inggris pada Sabtu (29/6/2024).

Selama siaran langsung acara tersebut, Dakota Johnson tertangkap kamera sedang menonton Chris Martin (47) dan bandnya tampil dari sisi panggung.

Mengenakan pakaian gelap, bintang Madame Web itu bergabung dengan orang lain yang menonton Coldplay saat mereka menandai kelima kalinya mereka menjadi headline acara tahunan tersebut.

Kehadiran Dakota Johnson di pertunjukan terakhir Chris Martin terjadi setelah sebuah sumber baru-baru ini mengatakan bahwa hubungan pasangan itu dalam keadaan baik.

"Mereka mengalami pasang surut, tetapi sekarang mereka sudah pasti kembali bersama," kata sumber tersebut, seraya menambahkan bahwa keduanya "semakin kuat."

Dakota Johnson dan Chris Martin sebelumnya merahasiakan hubungan mereka selama bertahun-tahun.

Sebuah sumber mengatakan pada bulan Maret bahwa pasangan itu " bertunangan bertahun-tahun yang lalu tetapi tidak terburu-buru untuk menikah."

Mereka mulai berkencan sekitar tahun 2017, tiga tahun setelah Chris Martin dan mantan istrinya Gwyneth Paltrow terkenal ` secara sadar melepaskan diri `. (Mereka menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2016.)

Pada satu titik selama penampilan Coldplay di Festival Glastonbury, Michael J. Fox bergabung dengan band untuk bermain gitar.

Grup ini pertama kali membawakan “Humankind,” lapor Variety, sebelum Michael J. Fox (63) memetik gitar saat membawakan “Fix You” milik Coldplay.

Usai pertunjukan, Chris Martin memberikan sapaan kepada Michael J. Fox.

“Alasan utama kami berada dalam sebuah band adalah karena Back to the Future,” kata sang Rocker, menurut Variety, merujuk pada film terkenal Michael J. Fox.

“Jadi terima kasih kepada Michael, pahlawan kami.”

Tadi malam, Coldplay menghadirkan rapper Little Simz sebagai tamu kejutan untuk debut lagu baru. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Chris Martin Dakota Johnson Coldplay Glastonbury




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :