Rabu, 03/07/2024 06:36 WIB

Chris Martin Ungkap Coldplay Terbentuk Gara-gara Film Michael J. Fox `Back to the Future`

Chris Martin Ungkap Coldplay Terbentuk Gara-gara Film Michael J. Fox `Back to the Future`

Michael J. Fox tampil bersama Coldplay untuk lagu Fix You di Festival Glastonbury, Sabtu (29/6/2024). (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Michael J. Fox menyalurkan batinnya sebagai bintang Rock!

Aktor berusia 63 tahun itu bergabung dengan Coldplay untuk bermain gitar selama pertunjukan utama band tersebut di Festival Glastonbury di Inggris pada Sabtu (29/6/2024).

"Dengan riff Chuck Berry-nya dan cara dia meninju Biff: hadirin sekalian, mari sambut Michael J. Fox," kata sang vokalis Chris Martin seperti dikutip dari Variety, memperkenalkan sang bintang dengan merujuk pada filmnya yang populer Back to the Future.

Band ini kemudian membawakan “Humankind,” lapor outlet tersebut, sebelum Michael J. Fox bertahan di atas panggung untuk memetik gitar selama penampilan “Fix You” milik Coldplay.

Michael J. Fox berada di kursi roda selama acara tersebut.

Bintang tersebut didiagnosis menderita Penyakit Parkinson pada tahun 1991.

Usai pertunjukan, Chris Martin (47), memuji Michael J. Fox atas peran penting yang ia mainkan dalam membentuk kariernya sebagai musisi.

“Alasan utama kami berada dalam sebuah band adalah karena Back to the Future,” kata sang Rocker kepada Variety.

“Jadi terima kasih kepada Michael J. Fox, pahlawan kami.”

Michael J. Fox sebelumnya berkolaborasi dengan Coldplay di MetLife Stadium di New Jersey pada Juli 2016, ketika mereka membawakan “Johnny B. Goode” — lagu Chuck Berry yang ditampilkan dalam Back to the Future.

Coldplay membuat sejarah di Festival Glastonbury akhir pekan ini saat mereka menandai kelima kalinya mereka menjadi headline di acara tahunan tersebut.

Tadi malam, band ini menghadirkan rapper Little Simz sebagai tamu kejutan untuk mendebutkan lagu baru.

Tunangan Chris Martin, Dakota Johnson, tertangkap kamera sedang menonton band tersebut tampil di siaran langsung dari acara tersebut. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Coldplay Michael J. Fox Glastonbury Chris Martin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :