Rabu, 03/07/2024 13:53 WIB

Bellingham Luruskan Makna Selebrasi Cabul ke Bench Slovakia

Usai laga, Bellingham menjelaskan perihal dugaan selebrasi cabul yang diarahkan ke bench Slovakia

Playmaker Inggris, Jude Bellingham, mencetak gol ke gawang Slovakia (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Jude Bellingham melakukan selebrasi bernada cabul ke arah bench Slovakia usai mencetak gol salto di menit-menit akhir, dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2024, pada Senin (1/7) dini hari.

Tidak hanya karena golnya yang berkelas, pujian untuk Bellingham diberikan karena gol tersebut menjadi asa tim nasional Inggris untuk memaksa laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu, setelah kebobolan di babak pertama.

Harry Kane akhirnya memastikan Inggris lolos dengan skor 2-1 setelah mencetak gol kemenangan pada babak tambahan waktu.

Usai laga, Bellingham menjelaskan perihal dugaan selebrasi cabul yang diarahkan ke bench Slovakia. Menurut bintang Real Madrid itu, selebrasi tersebut hanya bermaksud bercanda ke penonton.

"Sebuah candaan untuk beberapa teman dekat yang menonton pertandingan. Tidak ada yang bisa dilakukan selain menghormati cara tim Slovakia bermain malam ini," tulis Bellingham di akun X miliknya, sebagaimana dikutip dari Goal.

Tak hanya selebrasi Bellingham yang menjadi sorotan dalam pertandingan itu. Gelandang The Three Lions, Declan Rice, juga sempat bersitegang setelah dadanya didorong oleh manajer Slovakia, Francesco Calzona.

Selanjutnya, Inggris akan meladeni Swiss di perempat final. Swiss sebelumnya secara mengejutkan menyingkirkan Italia, sehingga akan menjadi lawan yang tangguh untuk tim asuhan Gareth Southgate.

KEYWORD :

Jude Bellingham Selebrasi Cabul Euro 2024 Timnas Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :