Kamis, 04/07/2024 04:32 WIB

Terjebak di Platform Panggung Eras Tour Dublin, Taylor Swift Dibopong Penari Latar

Terjebak di Platform Panggung Eras Tour Dublin, Taylor Swift Dibopong Penari Latar

Terjebak di Platform Panggung Eras Tour Dublin, Taylor Swift Dibopong Penari Latar (FOTO: CHARLES MCQUILLAN/TAS24/GETTY)

JAKARTA - Bila menyangkut kecelakaan di panggung, Taylor Swift dan krunya adalah ahlinya dalam mengatasinya!

Selama konser Eras Tour keduanya di Dublin pada hari Sabtu (29/6/2024), Taylor Swift (34) terjebak di platform yang ditinggikan — tetapi, untungnya, salah satu penarinya membantu dengan membopongnya turun dari platform.

Saat membawakan "The Smallest Man Who Ever Lived," lagu utama dari bagian album The Tortured Poets Department dalam daftar lagu tur, sang bintang pop terdampar di udara di sebuah peron di Stadion Aviva Dublin setelah peron tidak ditarik kembali sesuai rencana.

Alih-alih menghilang ke panggung seperti platform di seberangnya - yang menampung salah satu penari cadangannya, Jan Ravnik-, bagian dari struktur tempat penyanyi itu berdiri tetap tertanam kuat, cuplikan rekaman yang diambil oleh penggemar.

Namun, sebagai profesional, Taylor Swift dan Jan Ravnik tidak ketinggalan sebelum menangani kecelakaan teknis dengan lancar.

Tanpa membuang waktu, Jan Ravnik berjalan ke platform sang bintang segera setelah miliknya mencapai lantai, dan membantunya turun dengan mudah saat dia tersenyum padanya, klip lain dari pertunjukan tersebut ditampilkan.

Kini, keduanya berada di tanah datar, Taylor Swift dan Jan Ravnik menjalankan aktivitas seperti biasa, kembali ke formasi sebelum bridge “The Smallest Man Whoe Ever Lived", di mana sekelompok penari muncul untuk beberapa koreografi yang terinspirasi dari marching band.

Dalam acara Eras Tour yang sama, Taylor Swift membuka kisah tentang Folklore — dan mengungkapkan bahwa Irlandia memainkan peran besar dalam pengembangan kisah album era pandemi yang terinspirasi fantasi tersebut.

Setelah membawakan "Cardigan," singel utama dari album tersebut, yang membawa pulang Grammy untuk album tahun ini pada tahun 2021, Taylor Swift mengatakan kepada penonton, "Folklore secara umum, memang pantas berada di Irlandia."

"Saya membayangkan dunia album ini (seperti) Irlandia. Bercerita dengan banyak karakter yang berbeda," lanjutnya, merujuk pada kisah melankolis dalam album hit tersebut. "Kalian juga menguasainya. Itu sangat khas Irlandia, ceritanya."

"Saat saya membuat album ini, dua hari setelah pandemi, saya mulai membuat Folklore, saya tidak berada di Irlandia. Jadi, saya harus membuat album yang menggambarkan dunia khayalan yang saya pura-pura kunjungi setiap hari saat menulisnya... Sejujurnya, album ini terasa seperti Irlandia," kata pemenang Grammy itu kepada penonton.

"Jadi, kita kembali ke tempat asal kita!"

Pertunjukan pertama penyanyi itu di Dublin pada hari Jumat (30/6/2024), juga dipenuhi dengan kebanggaan Irlandia.

Selama pertunjukan album Red "We Are Never Ever Getting Back Together", salah satu penari latarnya, Kameron Saunders, berpartisipasi dalam tradisi Swiftian: memberikan teriakan kepada setiap negara tuan rumah Eras Tour dalam bahasa aslinya. Saunders meneriakkan frasa Irlandia "póg mo thóin," yang, dalam bahasa Inggris, berarti "cium pantatku."

Malam pertama di Dublin juga melihat Taylor Swift mengenakan crop top oranye dan rok hijau ombré yang berkilau — dan penuh gaya! — penghormatan pada bendera negara. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Eras Tour Dublin Folklore Irlandia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :