Kamis, 04/07/2024 21:28 WIB

Konsistensi 2nd Chance, Kini dengan Single Terbarunya Bersama Denganku

2nd Chance merilis karya terbarunya berjudul Bersama Denganku. Ada yang beda?

2nd Chance merilis single terbarunya Bersama Denganku. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Salah satu grup musik yang tetap konsisten di industri musik tanah air yaitu 2nd Chance merilis karya terbarunya. Grup yang terdiri dari Caecilia Prayudi, Thomas Boly dan Febrian Ihsan ini merupakan runner up dari X Factor Indonesia season ketiga.

2nd Chance ini sebelumnya telah melahirkan beberapa karya antara lain Jatuh Cinta Kedua, Salah Hati dan Langit Bantu Rindu, sedangkan karya terbaru mereka ini diberi judul “Bersama Denganku”. Bersama Denganku ditulis oleh salah Caecilia Prayudi salah satu dari Personil 2nd Chance.

“Single terbaru dari 2nd Chance ini bercerita tentang janji setia dari seseorang yang mengungapkan rasa kebahagiaannya dan merasa ingin terus bersama dalam keadaan apapun karena rasa cinta yang begitu besar,” kata Caecilia Prayudi, Selasa (2/7/2024).

Menurutnya, yang menarik dengan single ini adalah melodi yang dibawakan oleh 2nd Chance terasa lebih berbeda. Kali ini 2nd Chance memilih sentuhan Pop R&B pada single terbaru mereka.

2nd Chance mengungkapkan lewat single terbarunya ini bisa menambah nuansa baru dalam karya mereka.

“Single Bersama Denganku mungkin terasa berbeda dari karya-karya kita sebelumnya, tapi justru itu yang membuat karya terbaru dari kita terasa menarik” jelas Caecilia.

Bersama Denganku” sudah resmi dirilis dengan bisa dinikmati di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. 2nd Chance juga merilis Music Video dari “Bersama Denganku” yang sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records. Selamat menikmati karya terbaru dari 2nd Chance!

KEYWORD :

2nd Chance Bersama Denganku Caecilia Prayudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :