Jum'at, 05/07/2024 20:20 WIB

Sertijab di Polda Metro Jaya, Ini 6 Pejabat Utama yang Dirotasi

Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama

Kapolda Metro Pimpin Upacara Sertijab, Wakapolda, Dirresnarkoba Hingga Kapolres Jajaran. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama, diantaranya yakni jabatan Wakapolda Metro Jaya hingga Dirresnarkoba dan Kabid Propam Polda Metro Jaya.

Upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya pada hari ini Rabu (3/7/2024) dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto membacakan sumpah jabatan.

Adapun pelaksanaan serah terima jabatan merupakan rangkaian tindak lanjut dari rotasi jabatan yang tertuang dalam dalam surat Telegram Kapolri ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/1238/VI/KEP./2024 dan ST/1239/VI/KEP./2024.

Berikut jabatan yang dilaksanakan serah terima jabatan hari ini:

1.    Wakapolda Metro Jaya yang akan dijabat Brigjen Pol Djati Wiyoto menggantikan Irjen Pol Suyudi Ario Seto yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Banten.

2.    Dirresnarkoba Polda Metro Jaya akan dijabat Kombes Pol Donald Parlaungan Simanjuntak menggantikan Brigjen Pol Hengki yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Banten.

3.    Kabid Propam Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Bambang Satriawan menggantikan Kombes Pol Nursyah Putra yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Yanduan Divpropam Polri.

4.    Kabid Dokkes Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Muhammad Haris menggantikan Kombes Pol Hery Wijatmoko yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Yandokpol Rumkit Bhayangkara Pusdokkes Polri.

5.    Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok akan dijabat oleh AKBP Indrawienny Panjiyoga menggantikan AKBP Ferikson Tampubolon yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidsendak Bidyanmas Baintelkam Polri.

6.    Kapolres Kepulauan Seribu akan dijabat oleh AKBP Ajie Lukman Hidayat menggantikan AKBP Jarot Sungkowo yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Wonogiri Polda Jawa Tengah.

KEYWORD :

Serah Terima Jabatan Polda Metro Jaya Rotasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :