Sabtu, 06/07/2024 00:08 WIB

Yasmine Ow Tak Singgung Harta Gono Gini dan Nafkah ke Aditya Zoni

Yasmine Ow sama sekali tidak meminta harta gono gini dan nafkah terkait gugatan cerainya ke Aditya Zoni.

Yasmine Ow dan Aditya Zoni. (Foto; Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Sidang gugatan cerai Yasmine Ow kepada suaminya Aditya Zoni dengan agenda mediasi telah dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024).

Yasmine melalui kuasa hukumnya Machi Ahmad mengatakan, sama sekali tifdak mempersoalkan harta gono gini. Ia hanya ingin berpisah dan meminta hak asuh atas anaknya Zayn Serdad Enver Warman.

Ia berharap, majelis hakim akan mengabulkan keinginan kliennya tersebut. Ia juga memastikan tidak ada tuntutan lain, selain berpisah dan hak asuh anak.

"Tidak ada, ini hanya hak asuh anak saja," kata Machi Ahmad, Selasa (2/7/2024).

"Gugatan kami sudah didaftarkan dan diperiksa majelis hakim. Biarkan dalam perjalanannya majelis hakim yang memutuskan apakah Yasmine sebagai penggugat bisa dikabulkan sebagai pemegang hak asuh anak," lanjutnya.

Yasmine juga tidak menuntut nafkah anak yang harus dipenuhi Aditya tiap bulannya. Ia mengaku mampu menghidupi anaknya seorang diri.

"Nggak (minta nafkah), karena saya mampu," kata Yasmine.

"Sebetulnya yang menguatkan karena dia juga sudah mentalak aku, udah talaknya bukan sekali, dua kali. Dan memang sudah sering cekcok. Itu sangat nggak sehat dalam rumah tangga dan untuk anak juga," tandas Yasmine.

KEYWORD :

Aditya Zoni Yasmine Ow Harta Gono Gini Nafkah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :