Minggu, 07/07/2024 01:07 WIB

Buku dan Lagu Imagine Dragons Membuat Hubungan Dan Reynolds dan Minka Kelly Jadi Dekat

Buku dan Lagu Imagine Dragons Membuat Hubungan Dan Reynolds dan Minka Kelly Jadi Dekat
 

Buku dan Lagu Imagine Dragons Membuat Hubungan Dan Reynolds dan Minka Kelly Jadi Dekat. (FOTO: THE IMAGE DIRECT)

JAKARTA - Vokalis Imagine Dragons Dan Reynolds dan Minka Kelly saling mengenal melalui karya seni mereka masing-masing sebelum mereka pernah bertemu langsung.

"Dia seperti berkata, `Baiklah, jika kamu ingin membagikan karya senimu, aku bisa membagikan sesuatu denganmu, tetapi itu sangat rentan bagiku. Apakah kamu ingin melakukan ini atau tidak?`" kenang penyanyi "Radioactive" berusia 36 tahun itu kepada People, Selasa (2/7/2024).

Pada tahun 2022, setelah berpisah dari mantan istrinya Aja Volkman, Dan Reynolds diperkenalkan kepada Minka Kelly (44) melalui seorang teman. Saat itu, aktris tersebut sedang bekerja di Inggris.

Karena mereka awalnya menjalin hubungan jarak jauh, Minka Kelly menawarkan diri untuk menceritakan kepada Dan Reynolds tentang dirinya dengan membagikan salinan memoarnya, “Tell Me Everything,” yang mengisahkan trauma masa kecilnya, menjadi tunawisma, dan aborsi.

"Dia sangat takut jika saya membaca buku itu karena kami belum pernah bertemu, sama seperti saya takut jika dia mendengar lagu yang saya tulis," kata penyanyi "Demons" itu.

"Namun kami saling berbagi dan hal itu berakhir menjadi hal yang sangat indah dan membuat kami jauh lebih dekat. Saya rasa hal itu membantu kami berdua untuk saling memahami satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam dengan cukup cepat."

Dan Reynolds kini menganggap keputusan dia dan Minka Kelly untuk bersikap sangat rentan di awal hubungan mereka sebagai cara yang “sangat aneh” tetapi “luar biasa” untuk bertemu seseorang.

“Saya mendengarkan semua kisah hidupnya dari masa muda hingga sekarang, dan dia menjalani kehidupan yang sangat keras, penuh warna, dan indah,” kata penyanyi rock “Whatever It Take” itu.

“Membaca semuanya sebelum bertemu seseorang… Saya belum pernah mengalami perkenalan seperti itu dengan seseorang.”

Hampir dua tahun kemudian, Dan Reynolds dan Minka Kelly masih tetap menjalin hubungan.

Mereka sering terlihat bersama dalam kencan mesra di Los Angeles, tempat tinggal mereka berdua.

Sebelum menjalin asmara dengan Dan Reynolds, bintang “Roommate” itu pernah menjalin asmara dengan komedian Trevor Noah, tetapi mereka putus pada Mei 2022.

Selama ini Minka Kelly tidak pernah menikah. Sementara Dan Reynolds telah menikah dengan Aja Volkman (44) selama 11 tahun dan mereka memiliki empat orang anak: anak perempuan Arrow (11), Gia dan Coco (7), dan anak laki-laki Valentine (4). (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Imagine Dragons Dan Reynolds Minka Kelly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :