Sabtu, 06/07/2024 09:54 WIB

Palace Tetapkan Harga Guehi, Real Madrid Pasang Kuda-Kuda

Marc Guehi berpeluang menyusul jejak Jude Bellingham ke Real Madrid, setelah Crystal Palace menetapkan harga pemain 25 tahun tersebut

Bek Crystal Palace, Marc Guehi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Marc Guehi berpeluang menyusul jejak Jude Bellingham ke Real Madrid, setelah Crystal Palace menetapkan harga pemain 25 tahun tersebut, dan El Real tertarik mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas.

Guehi menjadi pemain inti tim nasional Inggris di Euro 2024 dan menjadi salah satu yang terbaik di bawah asuhan Gareth Southgate. Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Rabu (3/7), penampilannya menarik perhatian Real Madrid.

Madrid ingin mendatangkan bek tengah baru selepas kepergian Nacho ke Liga Pro Saudi. Guehi yang berstatus lulusan akademi Chelsea, dinilai pandai membaca permainan, dan memiliki seluruh atribut fisik yang dibutuhkan Los Blancos.

Dia juga berkesempatan bermain dengan Bellingham, rekannya di timnas Inggris. Bellingham sukses bersinar di Santiago Bernabeu, usai diboyong dengan biaya fantastis dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023 silam.

Untuk mendapatkan jasa Guehi, Palace telah mematok banderol senilai 50 juta pounds, harga sama dengan yang dibayarkan Bayern Munich untuk Michael Olise sebelumnya.

Klub London selatan itu juga tertarik menjual Guehi mengingat kontraknya akan berakhir pada 2026, dan kini sedang diminati oleh sejumlah klub besar, antara lain Barcelona, Juventus, dan Arsenal.

KEYWORD :

Marc Guehi Real Madrid Crystal Palace




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :