Minggu, 07/07/2024 02:21 WIB

Dinda Hauw Jatuh dari Kuda dan Sulit Berjalan, Langsung Dilarikan ke IGD Rumah Sakit

Dinda Hauw terjatuh dari kudanya dan langsung dilarikan ke IGD rumah sakit untuk jalani perawatan

Dinda Hauw jatuh dari kuda dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Artis peran Dinda Hauw langsung dilarikan ke rumah sakit akibat jatuh dari kuda yang ditungganginya. Hal itu disampaikan oleh suaminya Rey Mbayang melalui akun media sosialnya. Ia mengatakan, istrinya terjatuh dari kuda, sedangkan ia sedang tak bersamanya.

Akibatnya, Dinda Hauw mengalami kesulitan berjalan dan juga berdiri. Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan akhirnya menjalani roentgen di IGD rumah sakit.

"Subhanallah, tiba-tiba dikabarin ada yang jatuh dari kuda, terus kabarinnya sudah di IGD mau rontgen karena enggak bisa bangun," tulis Rey Mbayang dalam unggahan Instagram Stories akun @rey_mbayang, dikutip Rabu (3/7/2024).

Dan bersukur, kondisi Dinda Hauw membaik dan cederanya bukan patah tulang. Rey Mbayang mengabarkan, sulitnya sang istri berjalan akibat otot-ototnya mengalami trauma, membuatnya belum bisa berjalan normal.

"Alhamdulillah tadi cek semua insyaAllah aman. Hanya ada beberapa otot yang masih trauma, makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah," kata Rey Mbayang dalam unggahan yang sama.

Dinda Hauw juga menceritakan situasi kala insiden itu terjadi. Rupanya kuda yang dikendarai Dinda Hauw dalam kondisi tak baik. Sang aktris menyampaikan ini di Instagram Stories.

"Setelah jatuh, semua orang pada disuruh turun dari kuda, karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan, lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun. Sampai akhirnya, pakai tandu ke UGD terdekat," kata Dinda.

"Untung enggak kena dan dihalang sama semua coach yang ada," lanjutnya.

"Subhanallah… Tiba tiba nyoba stable baru, coach baru, berharap dapet pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya…," tulis Dinda Hauw, mengutip akun Instagram @dindahw pekan ini.

"Qadarullah bener bener pelajaran berbeda yah , si pemula ini belum ada 10 menit udah pindah stable ke IGD he he he 🤭😜 Semoga aku ga ada trauma yaa 🙏🏻," pungkas Dinda menceritakan kejadian dan kondisinya.

KEYWORD :

IGD Rumah Sakit Dinda Hauw Jatuh dari Kuda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :