Minggu, 07/07/2024 03:16 WIB

Inara Rusli Beri Alasan Belum Jenguk Virgoun di Sel Tahanan

Inara Rusli punya alasan sendiri sampai hari ini belum menjenguk mantan suaminya Virgiun yang ditahan pihak kepolisian

Inara Rusli mantan istri Virgoun. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Musisi Virgoun resmi menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ia ditangkap di kosannya bersama seorang wanita oleh Satuan Polres Jakarta Barat pada bulan Juni lalu.

Mantan istrinya yang kini berstatus janda, Inara Rusli ternyata belum menemuinya atau menjenguknya selama Virgoun berada di balik sel tahanan. Namun Inara memiliki alasan tersendiri.

“Aku lagi cari waktu dan cari momentum bagaimana caranya untuk bisa menyampaikan ini ke Starla, juga karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla,” ucap Inara Rusli baru-baru ini.

Dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/7/2024), ibu tiga anak ini mengatakan, walaupun Virgoun sedang bermasalah dalam kasus narkoba, mantan suaminya itu tetap bertanggung jawab atas anak-anaknya.

“Alhamdulillah biar pun ayahnya anak-anak lagi tersandung kasus seperti ini, beliau masih ada bentuk tanggung jawabnya untuk anak-anak. Walaupun memang enggak seperti biasa nominalnya. (Saya) berusaha untuk mengerti kondisi beliau,” ungkap Inara.

Inara mengakui, kalau masalah yang menimpa Virgoun memalukan nama keluarga. Anak-anaknya pun belum mengetahui hal tersebut.

KEYWORD :

Inara Rusli Virgoun Sel Tahanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :