Minggu, 07/07/2024 15:29 WIB

Polisi Tangkap Satu Tersangka Peredaran Narkotika, Barbuk 45 Kilogram Sabu

Polda Metro Jaya gerebek peredaran gelap sabu dengan total barang bukti 45 bungkus dengan berat 45 kilogram.

Polisi Tangkap 1 Tersangka Peredaran Narkotika. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan terkait dugaan tindak pidana peredaran gelap narkotika jenis sabu dengan total barang bukti 45 bungkus mencapai 45 kilogram.

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Donald Parlaungan Simanjuntak mengatakan dari kasus tersebut diamankan 1 orang tersangka berinisial AS (22).

“Melakukan pendalaman penyelidikan terkait dengan informasi adanya seseorang oknum yang akan melakukan transaksi narkoba, tepatnya di parkir halaman RS Fatmawati Jakarta Selatan,” ujar Donald kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

“Lokasi penangkapan di halaman parkir RS Fatmawati, Jakarta Selatan,” imbuhnya.

Donald menuturkan, pengungkapan tersebut bermula dari informasi yang diperoleh perihal akan adanya transaksi narkoba, yang kemudian ditindaklanjuti dengan dilakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka AS ditangkap.

“Sehingga tadi, setelah dilakukan pengecekan dan didapati di dalam mobil itu ada 45 bungkusan, yang setelah dicek itu berisi narkotika jenis sabu,” katanya.

Kendati demikian, Donald belum berbicara banyak mengenai pengungkapan kasus tersebut lantaran pihaknya masih melakukan pendalaman lebih jauh pihak-pihak yang terlibat selain tersangka AS yang berperan sebagai kurir.

“Untuk sementara baru ini dulu. Dan juga ada satu kendaraan sudah diamankan. Mobil,” pungkasnya.

KEYWORD :

45 Kilogram Polda Metro Penggerebekan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :