Senin, 08/07/2024 02:44 WIB

Menikah dengan Jake Bongiovi, Millie Bobby Brown Kini Punya Teman Kencan Tetap

Menikah dengan Jake Bongiovi, Millie Bobby Brown Kini Punya Teman Kencan Tetap

Menikah dengan Jake Bongiovi, Millie Bobby Brown Kini Punya Teman Kencan Tetap (FOTO:MATT AGUDO/SPLASH NEWS)

JAKARTA - Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi telah menemukan “teman kencan selamanya" untuk pergi kondangan.

Bintang Stranger Things itu menerbitkan unggahan Instagram baru yang manis bersama suami barunya pada Selasa (2/7/2024).

Jake Bongiovi (22) dan aktris Damsel berusia 20 tahun terlihat mengenakan busana penuh gaya sebagai tamu di sebuah pesta pernikahan.

Millie Bobby Brown mengenakan gaun strapless ketat berwarna ungu muda dengan elemen lipit di bagian dadanya.

Ia membiarkan rambutnya terurai dengan gaya blow-out bergelombang dan melengkapinya dengan kalung liontin mutiara dan cincin pertunangan serta cincin kawinnya.

Jake Bongiovi mengenakan setelan linen abu-abu dan putih yang anggun. Di baliknya terdapat kemeja putih dengan kancing atas yang tidak dikancing.

“Tanggal pernikahanku selamanya 💜,” tulis Millie Bobby Brown pada keterangan unggahannya.

Pasangan pengantin baru itu mendapat banyak dukungan, termasuk komentar manis dari saudara ipar mereka, Jesse Light, istri Jesse Bongiovi.

(Jesse Bongiovi (29) dan Jesse Light mengucapkan "saya bersedia" di Las Vegas pada tanggal 7 Mei di kapel yang sama tempat orangtuanya kawin lari pada tahun 1989.)

“👑👑👑,” tulis Light.

Merek kecantikan milik Millie Bobby Brown, Florence by Mills, juga berkomentar: “kami tidak menangis, kamu yang menangis 🥹.”

Sebelum menjadi "tanggal pernikahan selamanya" satu sama lain, pasangan itu diam-diam mengikat janji suci pernikahan pada pertengahan Mei.

Dikutip dari People, orangtua Jake Bongiovi, Jon Bon Jovi dan Dorothea Bongiovi hadir bersama orangtua Millie Bobby Brown.

Rocker itu dengan bangga mengonfirmasi bahwa pasangan itu menikah dalam klip penampilannya di The One Show BBC yang dibagikan di X, sebelumnya Twitter, pada hari Selasa, 28 Mei 2024.

"Mereka hebat," kata Jon Bon Jovi (62).

"Mereka benar-benar fantastis. Itu adalah pernikahan keluarga yang sangat kecil, dan pengantin wanitanya tampak cantik, dan Jake sangat bahagia. Itu benar."

Sesaat sebelum musisi tersebut mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut telah menikah, keduanya terlihat menikmati kehidupan pernikahan di Hamptons pada tanggal 24 Mei 2024.

Saat itu, pasangan pengantin baru tersebut terlihat mengenakan kaus oblong dan celana jins yang dilengkapi dengan kacamata hitam yang senada.

Kemudian selama perjalanan mereka, Jake Bongiovi terlihat mengantar istri barunya berkeliling dengan mobil Ford convertible dengan atap terbuka.

Selanjutnya, keduanya berlibur di Florida dan menuju Universal Studios di Orlando.

Selama perjalanan mereka, Millie Bobby Brown mengenakan celana pendek denim bertuliskan "wifey" dan topi putih bertuliskan "wife of the party."

Jake Bongiovi mengenakan topi bergaya serupa, tetapi tidak jelas apakah ada frasa yang sesuai yang tercetak di bagian depannya. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Millie Bobby Brown Jake Bongiovi kondangan pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :