Senin, 08/07/2024 02:52 WIB

Travis Kelce Akui Tampil di Panggung Eras Tour Taylor Swift adalah Idenya

Travis Kelce Akui Tampil di Panggung Eras Tour Taylor Swift adalah Idenya
 

Travis Kelce bergabung dengan Taylor Swift di atas panggung pada konsernya di London pada 23 Juni 2024. (FOTO: GARETH CATTERMOLE/TAS24/GETTY)

JAKARTA - Pada episode terakhir musim kedua dari podcast New Heights with Jason and Travis Kelce yang disiarkan Rabu (3/7/2024), bintang NFL berusia 34 tahun itu membuka cerita tentang pengalaman bergabung dengan pacarnya di atas panggung untuk konser Eras Tour di Stadion Wembley, London.

Siapakah ide di balik penampilan kejutan itu?

Ternyata Travis Kelce sendiri!

"Awalnya saya ceritakan hal itu kepada Tay," kata Travis Kelce kepada saudaranya sekaligus rekan pembawa acara Jason Kelce.

"Saya seperti, `Betapa lucunya jika saya hanya mengendarai salah satu sepeda motor pada era 1989.`"

Taylor Swift (34), awalnya menertawakan gagasan itu, kata Travis Kelce, sebelum bertanya, "`Apakah kamu serius ingin melakukan hal seperti itu?`"

Travis Kelce sangat antusias.

"Saya hanya berpikir, `Apa? Saya ingin sekali melakukan itu, Anda bercanda? Saya sudah cukup sering menonton acara itu — mungkin sebaiknya saya bekerja di sini,`" kenangnya.

"Dan tentu saja, dia menemukan bagian yang tepat dari acara itu untuk saya."

Pemain Kansas City Chiefs itu mengejutkan Swifties dengan penampilan tamunya selama konser pada tanggal 23 Juni saat ia muncul dalam balutan tuksedo sambil menggendong Taylor Swift di atas panggung selama pertunjukan ketiganya di Stadion Wembley London.

"Tidak ada sepeda kalau-kalau saya menabrak orang lain atau menabrak salah satu penari atau apa pun," jelas Travis Kelce.

"Itu adalah pilihan yang paling aman."

Ia kemudian bergabung dengan Taylor Swift untuk segmen pergantian pakaian "I Can Do It With a Broken Heart" — yang disertakan dalam acara Eras Tour bersama albumnya The Tortured Poets Department — saat ia membedaki wajah Taylor Swift dan memamerkan beberapa gerakan tarian sebelum meninggalkan panggung.

Gerakan-gerakan tari tersebut terinspirasi oleh tap dance Jim Carey dalam film Dumb and Dumber, kata Travis Kelce.

“Saya selalu ingin melakukan gerakan ini, tetapi saya tidak pernah tahu kapan saya harus melakukannya dengan benar," katanya. "Itu salah satu gerakan favorit saya sepanjang masa!”

Selama podcast, Travis Kelce memuji Taylor Swift sebagai "pemain sandiwara sejati," dan mengatakan merupakan sebuah "kehormatan" berada di sampingnya di atas panggung.

"Itu benar-benar luar biasa," ungkapnya.

"Itu adalah bagian yang sangat menyenangkan dan penuh keceriaan dari pertunjukan itu dan itu seperti... saat yang tepat bagi saya untuk naik ke sana, menjadi orang yang menyenangkan dan bersenang-senang — tidak hanya dengan (Taylor Swift)... tetapi juga dengan penonton dan benar-benar mencoba membuat semua orang bersemangat untuk sisa pertunjukan. Itu luar biasa."

Travis Kelce juga berbicara tentang reaksinya yang luar biasa terhadap sambutan penonton terhadapnya di panggung bersama Taylor Swift.

“Ketika semua orang tahu bahwa itu saya — karena butuh sedetik bagi semua orang untuk menyadarinya — momen itu cukup mengejutkan. Saya seperti, `Oh sial,`” katanya.

“Dan Anda tidak menyadari betapa besarnya panggung sialan itu. Panggung itu sama besarnya dengan stadion sepak bola … jauh lebih besar dari yang pernah saya bayangkan.”

"Tapi tidak, itu luar biasa. Dan saya tidak mengecewakan Taylor Swift, jadi itu saja yang terpenting," tambah Travis Kelce(*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Travis Kelce Eras Tour Taylor Swift London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :