Senin, 08/07/2024 04:08 WIB

Kembalinya Jessica Alba Hasilkan Debut Trigger Warning Raih Nomor 1 di Netflix

Kembalinya Jessica Alba Hasilkan Debut Trigger Warning Raih Nomor 1 di Netflix

Kembalinya Jessica Alba Hasilkan Debut Trigger Warning Raih Nomor 1 di Netflix (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Jika Anda ragu bahwa penonton merindukan Jessica Alba (Fantastic Four) di layar mereka, Netflix baru saja membuktikannya dengan angka.

Minggu lalu, film laga baru dari layanan streaming tersebut, Trigger Warning, memulai debutnya di posisi #1 di antara judul yang paling banyak ditonton oleh pelanggan dan mengumpulkan 25,7 juta penayangan hanya dalam beberapa hari setelah ditayangkan perdana.

Ceritanya berpusat di sekitar agen Special Ops Parker (Jessica Alba), seorang wanita yang melawan geng kekerasan yang mungkin terkait dengan kematian ayahnya.

Runner-up untuk judul yang paling banyak ditonton minggu ini adalah film animasi yang Guillermo Del Toro (Pinocchio) sangat ingin Anda lihat.

Ultraman: Rising berakhir minggu ini dengan hampir 8 juta penayangan — angka yang cukup besar untuk angsuran mandiri dari waralaba Jepang.

Kebetulan atau tidak, pelanggan Netflix merayakan film vampir yang akan datang dengan menonton Dracula Untold, yang merupakan judul ketiga yang paling banyak ditonton minggu ini dengan 6,7 juta penayangan.

Melengkapi 5 Teratas adalah Inheritance dan Mission: Impossible — Dead Reckoning Part 1.

Kedua judul tersebut sangat populer sejak mereka memulai debutnya di platform tersebut.

Di antara serial TV yang paling banyak ditonton dari platform tersebut, Bridgerton Musim 3 sekali lagi mengambil posisi teratas, dengan tambahan 16 juta penayangan.

Dan para penggemar masih menonton seluruh serial tersebut: Musim 1 adalah judul ketiga yang paling banyak ditonton, Musim 2 adalah yang kelima dan Queen Charlotte: A Bridgerton Story adalah serial #10 yang paling banyak ditonton minggu ini dengan lebih dari 2 juta penayangan.

Namun masih ada ruang untuk serial realitas: Musim 2 Perfect Match meraup 3,6 juta penayangan minggu ini.

Melengkapi Top 5 adalah musim terakhir Sweet Tooth di #4. Perpisahan serial tersebut ditonton oleh lebih dari 3 juta pemirsa minggu ini.

Pelanggan Netflix Sangat Suka `Inheritance` — Keduanya

Di antara judul-judul non-Inggris, film thriller Polandia Inheritance menonjol dengan lebih dari 10 juta penayangan, tetapi tidak ada hubungannya dengan film berbahasa Inggris lainnya yang juga masuk dalam Top 10.

Film thriller Prancis Under Paris masih memukau penonton dan meraup lebih dari 10 juta penayangan selama penayangannya.

Pelanggan minggu ini sangat tertarik pada monster, dari makhluk mistis Kleks Academy (#3) hingga kaiju di Godzilla: Minus One (#7) — yang saat ini menikmati minggu keempatnya di antara judul-judul yang paling banyak ditonton di platform tersebut.

Di zona serial TV non-Inggris, beberapa judul berhasil masuk dalam daftar yang paling banyak ditonton minggu ini.

Gangs of Galicia (#1), Love Is Blind: Brazil (#5), Miss Night and Day (#6) dan Kota Factory (#7) semuanya langsung menarik perhatian penonton dan memicu sesi menonton maraton di seluruh dunia.

Sementara itu, serial Jepang Demon Slayer terus membuat penggemar anime menekan tombol play: minggu ini, acara tersebut mengumpulkan lebih dari satu juta penayangan di platform tersebut. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Trigger Warning Jessica Alba Netflix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :