Senin, 08/07/2024 19:45 WIB

Jaga Kebugaran Pemain, Arsenal Rekrut Tukang Pijat Chelsea

Arsenal melakukan penyegaran susunan staf dalam bursa transfer kali ini, dengan merekrut terapis pijat Chelsea, Manoel Marcelo Ribeiro.

Stadion Emirates, kandang Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal melakukan penyegaran susunan staf dalam bursa transfer kali ini. The Gunners merekrut terapis pijat Chelsea, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manoel Marcelo Ribeiro, guna menjaga kebugaran skuat Meriam London.

Ribeiro merupakan terapis pijat Chelsea yang bekerja di Stamford Bridge sejak 2009 silam, setelah sebelumnya bekerja dengan Fulham dan West Ham. Kini, dia akan memulai petualangan baru di Emirates Stadium, menurut laporan Daily Telegraph.

Menurut laporan yang dirilis pada Jumat (5/7) tersebut, Ribeiro merupakan sosok yang sangat disegani di Cobham, karena pernah bekerja dengan sederet pelatih elit, mulai dari Jose Mourinho, Rafael Benitez, hingga Antonio Conte.

"Namun, ia tidak akan berkesempatan untuk bekerja dengan manajer baru Chelsea Enzo Maresca," demikian bunyi laporan yang dikutip Goal itu.

Tak hanya Ribeiro, Chelsea juga kehilangan direktur akademi Neil Bath dan Jim Fraser pada awal pekan ini, menyusul serangkaian perombakan yang juga terjadi di tubuh The Blues.

Karena itu, Ribeiro kini akan bergabung dengan tim besutan Mikel Arteta ketika The Gunners memulai kampanye pramusim akhir bulan ini, sebagai tahap persiapan menghadapi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris musim depan.

Diketahui, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal finis di peringkat ke-2 musim lalu meski sempat memuncaki klasemen selama beberapa pekan. Musim depan, Arteta akan kembali mengejar gelar liga dan meruntuhkan dominasi Manchester City.

KEYWORD :

Liga Inggris Manoel Marcelo Ribeiro Tukang Pijat Chelsea Arsenal -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :