Minggu, 06/10/2024 03:58 WIB

Jakarta BIN Juara Putaran Pertama Final Four Proliga 2024

Tim putri Jakarta BIN jadi juara putaran pertama final four PLN Mobile Proliga 2024 setelah membekuk Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-0

ILustrasi - Ekspresi pemain tim putri Jakarta BIN jadi juara putaran pertama final four PLN Mobile Proliga 2024 (Foto: Antara)

Surabaya, Jurnas.com - Tim putri Jakarta BIN jadi juara putaran pertama final four PLN Mobile Proliga 2024 setelah membekuk Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-0 (25-13, 37-35, 26-24) di GOR Bung Tomo, Surabaya, Minggu (7/7/2024).

Jumlah kemenangan dan nilai yang dikumpulkan Jakarta BIN sebenarnya sama dengan yang diperoleh Jakarta Electric PLN, tetapi Megawati Hagestri dan kawan-kawan memiliki rasio kemenangan lebih baik.

Jakarta BIN masing-masing menang 3-1 atas Jakarta Electric PLN dan 3-0 atas Popsivo. Sementara Electric PLN menang lawan Popsivo dan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor sama 3-1.

Sebagai juara putaran pertama babak empat besar, Jakarta BIN berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp60 juta.

"Hari ini kami bermain lebih solid dan kerja sama tim berjalan dengan baik. Kami juga sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan," kata Asisten Pelatih Jakarta BIN Labib usai pertandingan.

Pada dua pertemuan sebelumnya saat babak reguler, BIN harus mengakui keunggulan Popsivo dengan skor 0-3 dan 2-3. Pada pertemuan ketiga hari ini, BIN sudah menyiapkan strategi untuk meredam lawannya.

"Serangan mereka lebih sering lewat Voronkova dan Madison, itu yang kami antisipasi dengan blok-blok lebih kuat," ujar Labib.(ant)

KEYWORD :

Jakarta BIN Final Four Proliga 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :