Minggu, 06/10/2024 04:36 WIB

Tanpa Messi, Inter Miami Pasrah Dihajar Enam Gol

Penyerang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Hasil mengecewakan diraih oleh Inter Miami ketika bertemu FC Cincinnati di Major League Soccer (MLS). Skuat asuhan Tata Martino pasrah dihajar 6-1.

Inter Miami tampil tanpa pemain bintangnya, Lionel Messi, yang saat ini absen karena membela timnas Argentina di ajang Copa America 2024. Begitu pula dengan Luis Suarez yang dipanggil timnas Uruguay di turnamen yang sama.

Sementara itu, bek sayap Inter Miami, Jordi Alba, memenuhi panggilan timnas Spanyol untuk Euro 2024. Namun, masih ada nama Sergio Busquets, yang dalam laga ini diusir pada menit ke-62 akibat akumulasi kartu kuning.

Di awal laga, Inter Miami tertinggal 1-0 oleh gol Yuya Kubo. Serhiy Kryvtsov menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-21. Tuan rumah meningkatkan intensitas permainan hingga akhirnya mencatatkan skor 4-1 berkat gol Luciano Acosta, Pavel Bucha, dan Yamil Asad.

Saat babak kedua berjalan kurang dari 15 menit, Inter Miami kehilangan Busquets. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan FC Cincinnati untuk menambah gol melalui Yuya Kubo dan Gerardo Valenzuela.

Usai laga, Tata Martino, cukup memaklumi hasil pertandingan. Dia berharap akan ada hasil positif setelah skuat lengkapnya tersedia pasca turnamen internasional.

"Kami harus terus bekerja keras dan berharap di akhir musim kami dapat meningkatkan performa dengan seluruh pemain kami," ujar Tata Martino dikutip dari Goal pada Minggu (7/7).

KEYWORD :

FC Cincinnati vs Inter Miami Lionel Messi Major League Soccer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :