Minggu, 06/10/2024 15:54 WIB

Cek Disini Nominasi Telkomsel Awards 2024, Bisa Langsung Beri Dukungan

Satu lagi ajang penghargaan bergengsi akan digelar pada 17 Juli 2024 mendatang.

Telkomsel Awards 2024 siap digelar. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Satu lagi ajang penghargaan bergengsi akan digelar pada 17 Juli 2024 mendatang. Kali ini melalui Perusahaan Telekomunikasi Digital Indonesia PT Telkomsel yang menggelar Telkomsel Awards 2024 untuk merayakan Hari ulang tahun perusahaan pelat merah itu yang ke-29 tahun.

Ini merupakan event yang digelar tahunan secara rutin. Ini dilakukan untuk mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia sekaligus apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, movie/series, konten digital, komedi, serta esport melalui 6 kategori nominasi dan 1 kategori Lifetime Achievement.

Adapun kategori-kategori tersebut adalah penyanyi solo Favorit dengan Nadine Amizah, Sal Priadi, Isyana Sarasvati, Donnie Maula dan Teddy Adhitya sebagai nominasinya. Kategori grup atau duo favorit dengan Maliq & D`essentials, Juicy Luicy, Rizky Febian dan Mahalini, JKT48, serta Batas Senja sebagai nominasi.

Kategori tim esports favorit dengan Evos Esports Onic Esports, Rex Regum Qeon, Bigetron Esports, dan Geek Fam sebagai nominasi. Dan kategori film dan series favorit dengan nominasi Jefri Nichol - Pertaruhan 2 (Vidio), Rio Dewanto - CKCKCK (Maxtream), Dian Sastrowardoyo - Ratu Adil (Vidio), Prilly Latuconsina - 5 Detik & Rasa Rindu (WeTV), dan Amanda Manopo - Pay Later (Vision +). Kategori komedian favorit dengan nominasi Andre Taulany, Desta, Raditya Dika, Indra Jegel, dan Praz Teguh.

Terakhir, kategori konten gelar wicara digital dengan nominasi Close the Door Podcast by Deddy Corbuzier, Podcast Agak Laen, Podcast Warung Kopi (PWK), Vincent and Desta Season 4, dan Curhat Bang by Denny Sumargo. Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Disampaikan VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, pihaknya berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia agar semakin berkembang dan berinovasi, menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Telkomsel Awards 2024 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan, terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini. Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini, yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuh inspirasi,” kata Abdullah Fahmi kepada wartawan Senin (8/7/2024).

“Pengumuman pemenang dan penyerahan apresiasi akan dilakukan pada acara Telkomsel Awards 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024,” lanjutnya.

Tidak hanya pelanggan saja yang bisa berpartisipasi, Telkomsel juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan acara ini baik secara langsung maupun secara daring via YouTube Telkomsel, MAXstream, dan Allplay Ent.

“Acara (Rabu 17 Juni 2024) mulai pukul 19:30 WIB. Pelanggan juga bisa menyaksikan melalui saluran TV nasional SCTV dan juga aplikasi Vidio, Telkomsel Awards 2024 akan disiarkan mulai pukul 21: 30 WIB,” jelasnya.

Sebagai wujud apresiasi dan hiburan bagi pelanggan dan masyarakat, Telkomsel Awards 2024 juga akan dimeriahkan oleh sederet performer seperti Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D`Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI.

KEYWORD :

Telkomsel Awards 2024 Kategori




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :